Peringatan Hari Ulang Tahun Pekon Nusa Wungu Ke 72 Gelar Wayang Kulit Semalam Suntuk

Wayang Kulit Semalam Suntuk

Beritatrends, Pringsewu – Peringatan hari ulang tahun Pekon Nusa Wungu Ke 72 Gelar Wayang Kulit Semalam Suntuk Lakon “Bimo Bendung” dengan Dalang Ki.Bambang Triyono. Selasa(24/1/2023).

Hadir dalam Acara tersebut Bacaleg PDIP Provinsi Lampung Andy Roby,S.H., Bacaleg PDIP Kabupaten Pringsewu, Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Suherman, SE, Camat Banyumas, para Kepala Pekon Se-kecamatan Banyumas,Tokoh Masyarakat,Pemuda dan Apartur Pemerintah Pekon.

Dalam sambutannya Kepala Pekon Nusawungu Joko Supriyono,SP mengatakan “hari ini kita melaksanakan kegiatan Sukuran Hari Ulang Tahun Pekon Nusa Wungu ke 72 tahun,anggaran kegiatan ini dari swadaya masyarakat Pekon Nusa Wungu dan bantuan dari para pengusaha di Banyumas.saya juga mengucapkan terima kasih atas bantuannya Pak Andy Roby dan juga ia meminta maaf bila ada kekurangan dalam penyambutannya,semoga ini menjadi amal ibadah kita semua,terangnya.

Ketua DPRD Provinsi Lampung Suherman, SE mengatakan dalam sambutannya ia berpesan kepada masyarakat Pekon Nusa Wungu untuk menjaga kekompakan dan keamanan dimana sebentar lagi adalah kita menyambut tahun politik.ia juga mengatakan soal pembangunan jalan kabupaten Pringsewu Alhamdulillah Kecamatan Banyumas sebagian jalan sudah diperbaiki satu km tahun depan 2023 dari pasar Banyumas ke arah Sukoharjo dan untuk pasar ke arah Pekon Nusawungu belum bisa di perbaiki tetapi saya akan berusaha mencari bantuan agar jalan ini diperbaiki.Suherman juga mengatakan untuk di ketahui APBD Kabupaten Pringsewu devisit 39 miliyar ujarnya..

Pos terkait