Personil Bhabinkamtibmas Polres Asahan Berikan Himbauan Door to Door Vaksinasi di Perumahan Warga

Himbauan Door to Door dalam rangka percepatan vaksinasi, Senin (06/12/2021).

Beritatrends, Asahan – Personil Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Polres Asahan memberikan himbauan Door to Door dalam rangka percepatan vaksinasi, Senin (06/12/2021).

Bertempat di perumahan warga Dusun VI Desa Pulau Tanjung Kec Teluk Dalam Kab. Asahan, kegiatan himbauan ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu L.Simamora, Kadus VI Pulau Tanjung Bapak Nur Afrizal, serta Babinsa Sertu Saidi.

Mewakili Bapak Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Aiptu L.Simamora, mengatakan kegiatan himbauan ini dilakukan dari rumah ke rumah warga untuk melaksanakan Vaksin.
dalam rangka minimalisir penyebaran Covid-19 dan mendukung percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Asahan.

“Pada kegiatan ini kita memberikan edukasi tentang Vaksin Covid-19, khususnya soal manfaat vaksin dan program vaksinasi yang akan di laksanakan di wilayah hukum Polsek Air Joman dan berupaya mengajak warga untuk dapat mengikuti Vaksinasi Covid-19 gratis,”kata Aiptu L.Simamora.

Untuk hasil yang dicapai dari pelaksanaan kegiatan himbauan Door to Door gerak massa, kata Aiptu L.Simamora, masyarakat dapat mengerti betapa pentingnya di vaksin guna memutus mata rantai covid 19 diwilayah hukum Polres Asahan.

“Himbauan Door to Door telah selesai dilaksanakan sekira pukul 12.30 wib dengan aman dan lancar, serta situasi aman dan baik,” pungkasnya.

Baca Juga  Kapolsek Siman Monitoring Dan Penyuluhan Posyandu Balita Di Desa Ngabar

Pos terkait