Pimpin Apel Pagi, Plt. Kadis Kominfo : Bijak Menggunakan Media Sosial

Beritatrends, Landak – Plt. Kadis Kominfo Kabupaten Landak Efraim Pata’Allorante, memimpin apel rutin Senin pagi di Halaman Kantor Bupati Landak, Senin (30/09/2024).

Apel pagi menjadi aktivitas yang wajib diikuti oleh para ASN sebagai bentuk kedisiplinan bagi para pegawai pemerintah daerah. Dalam kesempatan ini, Plt. Kadis Kominfo Kabupaten Landak Efraim Pata’Allorante, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh ASN yang telah hadir dalam apel tersebut.

Plt Kadis Kominfo Landak mengatakan Kominfo sudah melaksanakan MOU dengan penyelenggara Pilkada dan Kominfo diharapkan salah satu garda terdepan dalam mensukseskan Pemilukada yang damai dan bermartabat.

“Merupakan tugas kita bersama dalam mensukseskan pemilukada yang damai dan bermartabat karena dari sisi edukasi dan informasi kita harus bijak menggunakan media sosial jangan sampai kita menyebarkan berita berita yang bohong ataupun ujaran kebencian yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat,” tutupnya.

Baca Juga  Tabligh Akbar Bersempena Hari Jadi Kabupaten Rohil ke 24, Hadirkan Penceramah Kondang Ibu Kota, Ustadz Solmed

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *