PJ.Bupati Pringsewu Yang Terhormat.Camat Sukoharjo Alergi Dengan Awak Media

Beritatrends, Pringsewu – PJ.Bupati Pringsewu Yang Terhormat.Camat Sukoharjo Yuli Saptikawati,S.Pd.,M.M. alergi dengan awak media dan susah untuk di temui ,Kamis(14/3/2024)

Saat di temui Bendahara Kecamatan Sukoharjo Tukino ,Selasa (14/3/2024) mengatakan bahwa buk camat hari ini sedang tidak berada di kantor izin di karenakan kurang sehat ,ujarnya..

Sampai berita ini diturunkan PJ Bupati Pringsewu Dr.Marindo Kurniawan,M.M belum bisa di konfirmasi dikarenakan sedang berada di luar kota Dinas Luar (DL).

Untuk di ketahui publik Camat Sukoharjo Yuli Saptikawati,S.Pd.,M.M.ber dinas di Kecamatan Sukoharjo sudah hampir dua tahun jalan selama itu pula media ini belum pernah ketemu apalagi komunikasi dengan beliau,baik lewat telp seluler nya di telp tidak pernah di angkat dan di Chat WA juga tidak pernah di balas,padahal selama ini sebelum2 nya dari 2014 media ini sudah kerjasama dengan Kecamatan Sukoharjo seperti rumah sendiri di karenakan kenal baik dengan semuanya,berbeda dengan camat Sukoharjo sekarang seperti jaga jarak dan menjauh tidak mau berkomunikasi dengan awak media..

Baca Juga  Kejar Serbuan Vaksinasi Covid-19, Pelajar di Magetan Jadi Sasaran

Pos terkait