Polres Batu Bara Buktikan Keseriusan Perangi Narkoba, Tempo 6 Hari 25 Kasus Narkoba Berhasil Diungkap

Perang Terhadap Narkoba Terus Berlanjut, Tempo 6 Hari Polres Batu Bara – Polda Sumut Ungkap 25 Tersangka

Beritatrends, Batu Bara – Perang terhadap Narkoba terus berlanjut, Polres Batu Bara gencar melaksanakan pemberantasan Narkoba di wilayah Kabupaten Batu Bara.

Hingga hari ini, kurun waktu 6 hari mulai dari 12-18 September 2023, Polres Batu Bara telah mengungkap 18 Kasus Lahgun Narkoba dan berhasil menangkap 25 Tersangka dari berbagai lokasi.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandes terus mengimbau masyarakat, khususnya para tokoh untuk selalu bersinergi dan aktif dalam memberantas Narkoba di Wilayahnya.

“dalam tempo enam (6) hari, Polres Batu Bara sudah mengungkap 25 Tersangka kasus narkoba bersama barang bukti dari berbagai lokasi, ini bukti bahwa kami serius untuk msmberantas peredaran narkoba,” Ujarnya

Masi Kata Kapolres, Kami juga berharap agar peran masyarakat turut membantu pihak kami, apabila masyarakat juga ada mengetahui peredaran narkoba silahlan laporkan kepada kami untuk segera ditindak lanjuti oleh Polres Batu Bara dan jajaran.

“Kami tidak akan bermain main dalam melakukan pemberanrasan peredaran narkoba semua akan kami tindak lanjuti,” Ungkap Kapolres Batu Bara AKBP Jos D.C Fernandes,S.I.K. Senin. 18/9/2023 Siang.

Baca Juga  Dugaan Vaksin Kosong, Ahli Hukum Pidana DR Panca : Perkaranya Sebaiknya Diselesaikan di IDI dan Mahkamah Etik Kedokteran

Pos terkait