Polsek Sei Kepayang Suntikan 234 Vial Dosis Vaksin Sinovac Perhari ke Warga

Capai ‘Herd Immunity’, Polsek Sei Kepayang Suntikan 234 Vial Dosis Vaksin Sinovac Perhari ke Warga

Beritatrends, Asahan, Sumut – Polsek Sei Kepayang Polres Asahan Polda Sumut melakukan vaksinasi Merdeka secara massal dengan menyuntikan secara bersamaan, dosis Ivdan dosis II jenis Sinovac terhadap 234 orang.

Kegiatan itu bertempat di pasar (pajak) pekan jum’atan, jalan Mesjid Raya Sei Kepayang Dusun I Desa Sei Kepayang Tengah Kecamatan Sei Kepayang, Jumat (24/9/2021) siang.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH melalui Kapolsek Sei Kepayang AKP Sabran MP SH mengatakan, Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat menuju ‘Herd Immunity’.

Kapolsek juga menerangkan, Vaksinasi ini melibatkan 1 tim tenaga medis yang terdiri dari 1 orang vaksinator, 2 orang dokter dan 4 orang tenaga pembantu/sukarelawan.

Lanjut Kapolsek, kegiatan tersebut terlaksana berkat kerja sama yang baik antara Polsek Sei Kepayang dengan TNI, Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan.

“Kami selalu berkomitmen untuk membantu masyarakat agar bisa tervaksin semuanya. Oleh karena itu, jika memang ada yang perlu bantuan untuk bisa sampai ke lokasi vaksinasi, pihaknya akan membantu.”, tutup Kapolsek saat dikonfirmasi, Minggu (26/09/2021) sore.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Camat Sei Kepayang Kamarul Zaman SH, Waka Polsek Sei Kepayang Iptu Agus Sucipto, para Kanit Polsek Sei Kepayang, perwakilan Danramil 10/SK Kodim 0208/ASH.

Baca Juga  Analisa dan Evaluasi Dalam Rangka Penanganan Covid 19

Pos terkait