Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam Jaga Silaturahmi dan Kesehatan Dengan Berolahraga Bersama

Beritatrends, Bandar Lampung – Usai melaksanakan Apel Pagi yang dipusatkan dilapangan Saburai Enggal, Kota Bandar Lampung, Jumat (28/01/2022) Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam beserta Jajaran melaksanakan olahraga bersama.

Kegiatan olahraga bersama ini, dilaksanakan secara rutin oleh seluruh Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam dan Jajaran, dalam pelaksanaanya tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, seperti menjaga jarak serta melaksanakan pengecekan kesehatan suhu tubuh dan tensi.

Olahraga bersama ditujukan selain untuk menjaga kebugaran tubuh, kegiatan olahraga ini juga untuk memupuk kebersamaan serta menjalin sinergitas yang tinggi sesama Prajurit dan PNS beserta Jajaran Korem 043/Gatam.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H, menyampaikan kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam dan Jajaran untuk mempertahankan kebersamaan yang sudah terjalin, “Jadikan olahraga bersama ini sebagai sarana untuk menjaga kebugaran tubuh kita,”

“Disamping itu juga dengan berolahraga bersama dapat menjalin silaturahi antar Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam dan Jajaran, dapat terjaga dengan baik,” ujar Danrem.

Kegiatan olahraga tsb diikuti Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Dendi Suryadi.S.H.,M.H, Para Kasi Kasrem 043/Gatam. Dansatdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Para Pasi Korem 043/Gatam serta Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam beserta jajaran.

Baca Juga  Ika Unair Sidoarjo, YAPPIKA ActionAid, dan Filantropi Indonesia Gelar Vaksinasi Menyasar Lansia

Pos terkait