Prajurit Harus Terus Manunggal Dengan Rakyat

Dandim Ponorogo: Prajurit Harus Terus Manunggal Dengan Rakyat

 

Beritatrends, Ponorogo – Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han kembali memberikan Jam Komandan dan pengarahan kepada prajurit dan PNS di lingkungan Kodim 0802/Ponorogo.

Hal tersebut dilakukan usai pelaksanaan Upacara Bendera di lapangan apel Makodim setempat, Senen (9/1).

Kepada seluruh anggota termasuk para Babinsa, Dandim Ponorogo menekankan dan mengharapkan agar dalam setiap pelaksanaan tugas pokok hendaknya selalu bersatu dan terus manunggal bersama rakyat yang mana hal tersebut sudah menjadi kodrat dari TNI Angkatan Darat.

“Tidak bosan’bosan saya mengingatkan dan mengharapkan terus jaga sinergitas dan kebersamaan dengan semua Komponen termasuk dengan masyarakat, “kata Dandim Ponorogo.

Dandim Ponorogo menambahkan, dalam pelaksanaan tugas sehari-hari yang mana selalu bersentuhan dan berhubungan langsung dengan masyarakat, pihaknya mengajak para anggotanya untuk melakukan yang terbaik, dengan rakyat, stop arogansi sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat terus terjaga.

“Guna mendukung suksesnya pelaksanaan tugas pokok, kita juga mengajak semua anggota untuk terus berbuat optimal, selalu bersyukur, lakukan yang terbaik, jaga kesehatan dan kekompakan baik antara anggota maupun dengan lingkungan sekitar. “pungkasnya.

Pos terkait