Prajurit Korem 043/Gatam Raih Medali Emas Ajang Lampung Boxing Competition 2023

Prajurit Korem 043/Gatam Raih Medali Emas Ajang Lampung Boxing Competition 2023

Beritatrends, Lampung – Lampung Boxing Competition 2023 yang berlangsung di Gedung Hall C PKOR Way Halim Bandar Lampung, yang diselenggarakan pada 13-14 Juli 2023, yang diikuti 125 petinju salah satunya prajurit Korem 043/Gatam yang berhasil meraih mendali emas.

Prada Satria Jaya, yang kesehariannya berdinas di Korem 043/Gatam dengan jabatan Tabak 3 Ruwal/Tonwal/ Denwal/Denma Rem 043/Gatam, juga berlatih dan tergabung di Komunitas tinju Boxing A23BC Fightclub yang berada di Jalan Sultan Badarudin, Kecamatan Langkapura, Bandar Lampung.

Dibawah asuhan Coach Piter Samuel Hari, yang berlisensi International Boxing Association (IBA), Anak ke 7 dari 9 bersaudara dari bapak Muchlisin (alm) dan ibu Yulinar sari ini menekuni dunia Boxing sekitar enam bulan lalu.

Diajang Lampung Boxing Competition 2023, putra dari desa Ketapang, Kecamatan Sungkai Selatan, Kabupaten Lampung Utara, turun di kelas 60 kg, berhasil meraih juara 1, untuk juara 2 diraih M Islam Munandar dari Team Nusa Lontar BC.

Keaktipan Prada Satria Jaya di Komunitas tinju Boxing A23BC Fightclub dan ikutsertaannya diajang Lampung Boxing Competition 2023, juga diketahui dan terus dipantau perkembangannya oleh Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruz Zainudin, S.E.

Baca Juga  Garjas Periodik, Sarana Tingkatkan Kemampuan Fisik Anggota Kodim Ponorogo

Pos terkait