PSHW Ranting Slahung Ponorogo Siap Menangkan Rian Pria Handoko di Pemilu 2024

Beritatrends, Ponorogo – Tokoh pencak silat dari Persaudaraan Setia Hati Tunas Muda Winongo (PSHW) Ranting Slahung, Ponorogo siap mendukung Rian Pria Handoko maju dalam Pemilu 2024 mendatang.

Hal ini dikatakan oleh Cipto salah satu tokoh PSHW sekaligus tim pemenangan Rian Pria Handoko, saat turun langsung mendatangi satu per satu para pendekar PSHW Slahung untuk konsolidasi dari bawah.

“Sub ranting PSHW di Slahung maupun Ngrayun siap mengantarkan Rian Pria Handoko sebagai wakil rakyat. Hal itu bukan tanpa alasan,” kata Cipto, Sabtu (2/12/2023).

Ia mengatakan, selain sub ranting PSHW di Slahung, pihaknya juga turun langsung ke Ngrayun.

“Rian yang merupakan caleg dari Perindo ini dinilai amanah ketika nanti menjadi anggota legislatif, Juga masih muda. Masih tahu keinginan para anak muda, kami siap menangkan,” klaim Cipto.

Sementara itu caleg dari Perindo, Rian Pria Handoko bersyukur dan berterimakasih. Lantaran mendapatkan dukungan penuh untuk maju sebagai caleg.

“Terimakasih dan semoga memang bisa menjadi wakil rakyat di pemilu 2024 nanti. Semua aspirasi juga sudah saya serap,” terangnya.

Pria yang maju di dapil 4 DPRD Ponorogo ini mengaku tidak akan menyia-nyiakan dukungan penuh ini. Ia mengaku akan berusaha untuk bisa menang.

“Kalau sudah bisa duduk di DPRD tentu saya tidak akan lupa dengan janji-janji yang telah saya lontarkan. Doakan ya,” pungkas Rian.

Baca Juga  Kapolres Ponorogo Saat Memimpin Press Release Akhir Tahun

Pos terkait