Rapat Koordinasi Pembentukan Ketua DPC PPWI Kabupaten Pringsewu

Ketua DPC PPWI Pesawaran Hadiri Rapat Koordinasi Pembentukan Ketua DPC PPWI Kabupaten Pringsewu

Pringsewu Lampung-Dalam rangka pembentukan keanggotaan DPC PPWI Kabupaten Pringsewu, dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia ( DPC PPWI ) Pesawaran, Ngatijo/Tejo, Senin, 12 Juni 2023.

Selain ketua, juga dihadiri Fauzi selaku bendahara dan anggota DPC PPWI Pesawaran lainnya.

Dalam acara itu, terbentuklah keanggotaan PPWI DPC Pringsewu, yang mana Neki Irawan terpilih sebagai ketua, Wakil ketua Mustamin, Sekretaris Wendy Afrizal, wakil sekretaris M. Hairudin, Bendahara Zainal Abidin wakil bendahara Ade Mastur.

Ngatijo ketua DPC PPWI Pesawaran saat diwawancarai oleh media menyampaikan, Alhamdulillah dalam rapat ini sudah terbentuk lagi satu DPC PPWI, dan harapan saya semoga DPC PPWI Kabupaten Pringsewu ini bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, dan bisa membawa nama PPWI menjadi forum pers yang lebih besar lagi,”ucapnya.

Tak jauh beda yang disampaikan oleh Neki Irawan ketua DPC PPWI Kabupaten Pringsewu, saya siap bersinergi dengan pemkab Pringsewu dan pemerintah lainnya yang ada di Pringsewu ini, dan saya siap membesarkan nama PPWI, khususnya di kabupaten Pringsewu ini.

Dan saya berharap kepada setiap anggota DPC PPWI Kabupaten Pringsewu bisa komit,loyal dan royal dalam membesarkan PPWI ini, dan semoga saya bisa menjaga amanah yang diberikan kepada saya, dan saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk PPWI,” tutup Neki.

Baca Juga  Peringati Hari Bhayangkara ke -76 Polres Pesawaran Gelar Syukuran Dengan Tema Polri Yang Presisi Dukung Pemulihan Ekonomi

Pos terkait