RSUD dr. Sayidiman Magetan Tetap Membuka Layanan IGD Saat Lebaran 1445H

RSUD dr. Sayidiman Magetan

Beritatrends, Magetan – Jelang Hari Raya Lebaran 1445H/2024M Pelayanan Kesehatan di RSUD dr. Sayidiman Magetan tetap dibuka.

Pelayanan Instalasi Gawat Darurat (IGD) merupakan salah satu layanan kesehatan di Rumah Sakit yang menyediakan penanganan awal bagi pasien yang menderita sakit atau cidera yang dapat mengancam kelangsungan hidupnya.

Setiap masyarakat mempunyai hak yang sama dalam memperoleh Pelayanan Kesehatan yang aman, terjangkau, dan bermutu.

Direktur RSUD dr. Sayidiman Magetan dr. Rochmad Santoso mengatakan layanan IGD di RSUD dr. Sayidiman Magetan tetap buka disaat lebaran 1445H/2024M berlangsung. Senin (01/04/2024)

“Ini merupakan informasi yang bisa kami sampaikan kepada masyarakat, bahwasanya Layanan IGD di RSUD dr. Sayidiman Magetan tetap dibuka disaat lebaran berlangsung,” jelas Direktur RSUD dr. Sayidiman Magetan. Senin (01/04/2024)

Lebih lanjut, namun untuk layanan poli disaat lebaran berlangsung itu ditutup sementara, yang buka hanya IGD.

“Ini bukanlah inovasi yang baru di RSUD dr. Sayidiman Magetan, IGD tetap dibuka seperti biasa, namun poli ditutup sementara, jadi masyarakat yang mengalami musibah/sakit disaat lebaran itu bisa langsung datang ke IGD dan akan ditangani secara langsung oleh tim kesehatan yang bertugas di IGD RSUD dr. Sayidiman Magetan.” tutup Rochmad.

Baca Juga  Cegah Demam Berdarah Di Ponorogo Lakukan Fogging Rumah-Rumah Warga

Pos terkait