RSUD Sebalo Bengkayang, Harapkan Dokter Spesialis Penyakit Dalam

dr .Alek inuraya Direktur Rsud Sebalo Kab. Bengkayang

Beritatrends, Bengkayang – Rumah sakit daerah , salah satu objek vital pendukung dalam penyelengaraan pelayanan kesehatan dalam sebuah kabupaten, namun di Kabupaten bengkayang juga merupakan Rumah sakit pilihan untuk rujukan pasien dari kabupaten landak, terlebih dari kecamatan banyuke hulu, menyuke dan mempawah hulu, hal ini di Benarkan oleh Direktur RSUD Bengkayang, dr Alek sinuraya.

Bengkayang, Senin (07/02/2022) ditemui di ruang kerjanya, pelayanan kita utamakan di bagian UGD, Karena UGD Merupakan wajah terdepan pelayanan RSUD, dengan personil hampir 400 an tenaga kesehatan, termasuk pelayanan administrasi, kita berusaha maksimal. Intinya pelayanan terkait isu berkembang bahwa RSUD menolak pasien itu tidak benar. Yang benar pasca dokter spesialis penyakit dalam. dr Alek menduduki jabatan kepala dinas kesehatan Kota Singkawang, ya kita pastinya tidak ada dokter spesialis penyakit dalam, namun kita tetap layani pasien, baik umum maupun penguna BPJS, dan setelah kita tau apa penyakit pasien.

Dr Sri Hartati Kabid pelayanan RSUD Sebalo Bengkayang

Khusus penderita penyakit dalam, kita kordinasi ke pihak keluarga maunya di rawat seadanya, atau di rujuk ke Rumah sakit pilihan menurut keluarga pasien. Dengan tetap memberikan pelayanan dan perawatan dasar serta menyampaikan informasi akurat terkait rumah sakit tujuan. Mulai jarak tempuh, fasilitas serta ketersediaan dokter ahli, sehubungan dengan penyakit yang akan di tangani. Sekali lagi, kita sampaikan jangan ragu untuk berobat di RSUD Sebalo bengkayang, sambil kita menunggu kedatangan dokter spesialis penyakit dalam, kita sudah ajukan ke kementrian kesehatan pusat, untuk tenaga ahli dimaksud, demikian ucap dr. Alek Sinuraya mengahiri.

Pos terkait