Satlantas Polres Ponorogo Sosialisasikan Aplikasi Peduli Lindungi Di Terminal Seloaji

  • Whatsapp

Kanit Dikyasa Ipda Bagus membagikan masker sekaligus memberikan sosialisasi aplikasi Peduli Lindungi kepada penumpang di terminal Seloaji

Beritatrends, Ponorogo – Petugas dari Satlantas Polres Ponorogo melakukan sosialisasi Aplikasi Peduli Lindungi sekaligus membagikan masker gratis kepada para penumpang yang di terminal Seloaji, Senen (27/09) pagi.

“Setelah kami lakukan sosialisas dan membagikan masker kepada warga masyarakat atau penumpang yang ada di terminal Seloaji masih banyak yang belum paham tentang aplikasi Peduli Lindungi, kebanyakan warga dari desa, “kata Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Ayip Rizal melalui Kanit Dikyasa Ipda Bagus.

Ipda Bagus menambahkan, selain itu, petugas dari Satlantas Polres juga menjelaskan secara detail kepada awak bus maupun penumpang apa fungsi dan kegunaan aplikasi Peduli Lindungi setelah lakukan vaksin.

“Kegiatan ini dalam rangka operasi patuh Semeru 2021, yang akan terus dilaksanakan dengan tujuan agar masyarakat khususnya Ponorogo dapat memahami secara terinci aplikasi Peduli Lindungi ini. Satlantas Polres Ponorogo selain bagikan ribuan masker juga sosialisasikan aplikasi Peduli Lindungi dan kedepan aplikasi Incar. ETLE dan SIM online anak kita jalankan, “pungkasnya.

Pos terkait