Seragam Gratis Sekaligus Pemulihan Ekonomi Oleh Pemerintah Kota Madiun

  • Whatsapp

Seragam Gratis Sekaligus 

Beritatrends, Madiun – Walikota Kota Madiun Bagian Sragam gratis dan Masker yang bertuliskan Madiun Kota Pendekar. Pembagian secara simbolis kepada murid baru tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) dilaksanakan di Halaman Sekolah SMPN 4 Madiun, pada Kamis agi 7/10/21 08:00 Wib.

“Terkait pembelajaran tatap muka (PTM), Pemerintah Daerah Kota Madiun Sudah melakukan kajian yang terukur. Dangan melakukan kajian selama 2 Minggu, dan melakukan Vaksin kepada seluruh pelajar yang berada di Kota Madiun sekaligus melakukan tes Antigen bagi murid sebelum PTM dilaksakan. Dan hasilnya Aman, ” tutur Maidi.

Untuk itu Walikota Madiun membagikan 6000 sragam dan Uang sebesar 300 dipotong pajak untuk biaya ongkos jahit. Jadi total semua yang diberikan kepada siswa kain seragam gratis sebanyak 5.875 siswa. 2640 bagi siswa SD kelas 1, untuk siswa kelas 7 sebanyak 3.235.

Dengan tujuan untuk meringankan beban biaya bagi orang wali murid. Disamping dapat meringankan beban biaya bagi keluarga, pemulihan ekonomi juga menjadi prioritas Pemerintah Kota Madiun,” Terang Walikota.

“Secara otomatis pemberian ongkos biaya Jahit sragam sekolah oleh Pemerintah Daerah Kota Madiun. tentunya dapat memberikan pemasukan bagi tukang Jahit, karena Maidi pada saat menganjurkan supaya mencari penjahit yang berada di Kota Madiun, karena bisa memberikan pemasukan kepada tukang jahitnya.

Sebab dengan menjahitkan Sragam sekolah kepada tukang penjahit yang beroperasi di wilayah dalam kota, tentunya perputaran perekonomian khususnya di Kota Madiun dapat berjalan dengan baik.” Jelasnya.

Pos terkait