Serbu Vaksinasi di Tiga Tiyuh Kecamatan Lambu Kibang

  • Whatsapp

Giat serbu vaksinasi di-3 Tiyuh yaitu Tiyuh Lesung Bakti Jaya, Gilang Tunggal Makarta dan SMK Muhammadiyah Kibang Budi Jaya.

Beritatrends, TuBaBa – Camat Lambu Kibang beserta jajaran dan Forkopimcam Kapolsek, Babinsa, kapuskes beserta tim vaksinator hadir dan memantau langsung pelaksanaan Giat serbu vaksinasi di-3 Tiyuh yaitu Tiyuh Lesung Bakti Jaya, Gilang Tunggal Makarta dan SMK Muhammadiyah Kibang Budi Jaya. Dengan rincian pencapaian injeksi vaksinasi Covid-19 :

Tiyuh :

  • 1. Kibang Budi Jaya 174 orang
  • 2. Gilang Tunggal Makarta 214 orang
  • 3. Lesung Bakti 430 orang

“Cheri Sopyan Camat Lambu Kibang menyampaikan hasil vaksin hari ini Kamis, 30 September 2021, Total 818 orang yang divaksin dari target 500 vasin dan membuktikan bahwa masyarakat kecamatan lambu kibang masih antusias untuk di vaksin karena terbukti kita over target,”Paparnya.

Camat Lambu Kibang mengucapkan terimakasih kepada seluruh stack holder yang telah berkomitmen dan konsisten dalam rangka mendukung program vaksinasi dan insyaallah program ini akan diteruskan ketiyuh tiyuh lainnya diwilayah kerja kecamatan lambu kibang, mohon kepada kepalo tiyuh agar dapat berkoordinasi dengan pihak kecamatan untuk menentukan jadwal tentatif pelaksanaan vaksinasi, Mengingat stock vaksinasi terbatas.

“Saya sangat berharap masyarakat di kecamatan lambu kibang yang merasa belum di vaksin segera mendaftarkan diri mengingat ini program pemerintah pusat agar warga indonesia sehat dan terbebas dari virus covid-19 dan berlalu dari indonesia agar masyarakat bisa beraktivitas kembali tapijangan lupa dengan protokol kesehatan nya,”katanya.

Pos terkait