Serbuan Vaksinasi Booster Kodim 0804/Magetan Sasar Warga Desa Pelem.

Serbuan Vaksinasi Booster Kodim 0804/Magetan Sasar Warga Desa Pelem

 

Beritatrends, Magetan – Program vaksinasi Booster yang gencar dilaksanakan oleh Kodim 0804/Magetan mendapat sambutan baik dari masyarakat. Terlihat dari antusias warga dalam berpartisipasi pada setiap kegiatan vaksinasi. Untuk vaksinasi booster yang digelar Kodim 0804/Magetan kali ini menyasar warga Desa Pelem, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan, Jum’at (22/4/2022)

Dandim 0804/Magetan melalui Danramil Tipe B 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Kiswanto saat dikonfirmasi menyampaikan vaksinasi booster ini merupakan program pemerintah yang dilaksanakan di Kodim 0804/Magetan dan jajarannya.

“Kali ini, kebetulan kebagian Koramil Tipe B 0804/07 Karangrejo menggelar vaksinasi Covid 19 dosis ke 3 atau Booster yang dilaksanakan di Desa Pelem, dengan mengerahkan tenaga vaksinator dari Poskes Magetan” kata Danramil.

Danramil berharap, kegiatan seperti ini dapat membantu pemerintah meningkatkan imunitas tubuh warga masyarakat, sehingga risiko penularan Covid-19 bisa ditekan sekecil mungkin dan perwujudan kekebalan komunal dapat tercapai dengan maksimal.

Pos terkait