Sertijab Dandim 0804 Magetan: Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos Resmi Memimpin, Dipimpin oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Sugiyono di Makorem 081/DSJ Kota Madiun

Beritatrends, Madiun – Makorem 081/DSJ Kota Madiun menjadi saksi sebuah peristiwa penting dalam struktur kepemimpinan militer, dengan diselenggarakannya serah terima jabatan (sertijab) Dandim 0804 Magetan. Letkol Infanteri Hasan Dasuki, S.Sos, secara resmi mengambil alih peran dari Letkol Infanteri Dani Indrajaya, S.I.P, dalam sebuah upacara yang dihadiri oleh para pejabat militer jajaran korem 081/Dsj.

Danrem 081/DSJ Kolonel Infanteri Sugiyono memimpin jalannya sertijab dengan penuh kewibawaan dan semangat yang membara. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya kelanjutan dan kesinambungan dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah Magetan.

Letkol Infanteri Hasan Dasuki menerima tongkat komando dengan sikap yang penuh kesungguhan dan tanggung jawab. Dalam sambutannya, beliau berkomitmen untuk melanjutkan karya yang telah dilakukan oleh para pendahulunya serta bekerja sama dengan berbagai pihak guna meningkatkan kesejahteraan dan keamanan masyarakat Magetan.

Letkol Infanteri Dani Indrajaya, dengan rasa hormat dan pengabdian yang tinggi, menyerahkan tugasnya kepada Letkol Hasan Dasuki. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang telah terjalin selama kepemimpinannya.

Sertijab ini tidak hanya sekedar ritual formal, namun juga momentum penting untuk mengawali babak baru dalam dinamika pelayanan dan pengabdian di wilayah Magetan. Dengan semangat baru di bawah kepemimpinan Letkol Hasan Dasuki, diharapkan Kodim 0804 Magetan akan semakin mampu memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga  Proyek Relokasi Lapas di Blitar Diduga Dipasok Tanah Urug Ilegal

Pos terkait