Sertijab Waka Polres dan Kabag OPS Magetan

Tongkat Estafet Kepemimpinan Polres Magetan, Kapolres Gelar Sertijab Waka Polres dan Kabag OPS

Beritatrends, Magetan – Mutasi jabatan merupakan hal yang wajar terjadi dalam sebuah organisasi. Seperti halnya dengan tongkat estafet kepemimpinan Polres Magetan yang pada hari ini, Kamis, (12/1/2023) bertempat di halaman Mapolres Magetan, telah digelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakil Kepala Polres Magetan dan Kepala Bagian Ops yang baru.

Adapun Wakapolres lama AKBP Suhono, S.H., M.Hum yang akan dipindah tugaskan sebagai Kasubditgasum Ditsamapta di Polda Jatim. Kemudian tongkat estafet Wakapolres Magetan akan dijabatkan kepada Kompol Arie Taufan Budiman, S.I.K., M.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag OPS.

Kompol Arie mengaku siap berkomitmen untuk melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh Wakapolres lama dan siap ikut andil dalam perbaikan Polri ke depan.

“Saya siap berkomitmen untuk menjadikan insan Polri yang beriman. Karen kalau tidak beriman maka akan menjadikan monster di masa depan,” kata Kompol Arie.

Sedangkan AKBP Suhono mengaku betah selama bertugas di Magetan karena mendaoat banyak dukungan disini. Sehingga ia pun merasa berat untuk berpisah dari lokasi tempat ia menjabat sebelumnya.

“Rasanya berat untuk meninggalkan Polres Magetan, namun apa boleh buat ini sudah amanah bagaimanapun harus siap menjalankan tugas,” ungkapnya.

Sementara itu, kekosongan jabatan Kabag OPS Polres Magetan kemudian akan diisi oleh Kompol I Made Prawita W.S, S.T., S.I.K., M.I.K.

Setelah upacara serah terima jabatan, acara kemudian dilanjutkan dengan Kenal Pamit di Aula Pesat Gatra Polres Magetan.

Ucapan selamat dan terima kasih tak henti-hentinya disampaikan oleh Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K., M.Si. kepada para pejabat lama maupun baru.

“Selamat atas jabatan baru Wakapolres dan Kabag OPS. Semoga ke depan dapat mengemban amanah yang baik dalam pelaksanaan tugas di lingkup Polres Magetan. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Wakapolres lama atas bantuan dan dedikasinya selama bertugas disini,” ujar Kapolres Magetan.

Pos terkait