Siswa dari SMAN 3 Sidoarjo Kenalkan Aplikasi SEGAR dalam Upaya Meningkatkan Kesehatan Fisik dan Mental di Sekolah

Aplikasi SEGAR dalam Upaya Meningkatkan Kesehatan Fisik dan Mental di Sekolah

Beritatrends, Sidoarjo – Siswa dari SMAN 3 Sidoarjo melakukan sosialisasi dengan mengenalkan aplikasi yang bernama SEGAR di sekolah SMAN 3 Sidoarjo.untuk mendukung kesehatan fisik dan meningkatkan kesehatan mental di sekolah SMAN 3 Sidoarjo.

Aplikasi “SEGAR Healthy Mobile App” yang baru-baru ini diluncurkan menawarkan berbagai fitur dan konten yang dirancang untuk memberikan dukungan holistik kepada pengguna seperti latihan kesehatan fisik, manajemen stress, konsultasi kesehatan mental, mentoring dari ahli atau professional, pengaturan pola makanan sehat, rekomendasi makanan sehat, scan kandungan makanan, pengaturan pola hidup, interaksi komunitas hidup sehat, dan fitur fitur pendukung dalam menunjang hidup sehat lainnya seperti pelacak kemajuan pengguna dan jadwal yang fleksibel.

Salah satu founder Aplikasi SEGAR, Zivenadam mengatakan, aplikasi kesehatan ini dapat didefinisikan sebagai platform yang berpotensi untuk meningkatkan kesejahteraan holistik masyarakat Indonesia dan membangun pola hidup yang sehat bagi pengguna.

Dalam rangkaian sosialisasi ini, founder SEGAR mengadakan sesi presentasi di depan seluruh siswa sekolah untuk memperkenalkan fitur-fitur unggulan aplikasi SEGAR dengan memberikan demonstrasi langsung tentang cara menggunakan aplikasi ini.

Inisiatif ini mendapatkan sambutan positif dari staf sekolah dan rekan-rekan sesama siswa. Hal ini menunjukkan bahwa kesadaran akan pentingnya kesehatan mental dan fisik semakin berkembang di kalangan generasi muda, dan aplikasi seperti “SEGAR” dapat menjadi fasilitas yang sangat berharga dalam mencapai tujuan tersebut.

“Kami sangat bangga dengan siswa-siswa kami yang berkomitmen untuk mempromosikan kesehatan dan kesejahteraan di kalangan rekan-rekan mereka. Aplikasi SEGAR adalah langkah positif dalam perjalanan ini,” ujar Dr. Ristiwi Peni M.Pd. selaku Kepsek SMAN 3 Sidoarjo

Dengan semakin luasnya sosialisasi aplikasi SEGAR, diharapkan bahwa lebih banyak masyarakat yang tersadar akan pentingnya meningkatkan pola hidup sehat dengan meningkatkan kesehatan fisik dan kesehatan mental

Baca Juga  Mesin Pertalite SPBU Pajaresuk Kecamatan Pringsewu Lampung Diduga Kurang Akurat.Pak Kapolres Perlu Di. Sidak

Pos terkait