Sosialisasi Dan Himbauan Pemasangan Benderah Merah Putih kepada Masyarakat

Dan Posal Sinaboi : Sosialisasi serta Himbauan Pemasangan Benderah Merah Putih kepada Masyarakat.

Beritatrends, Rohil – Danposal sinaboi Letda Laut (T) Adi Supriadi beserta Babinpotmar Posal Sinaboi melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat Sabtu 12 Agustus 2023 Pkl 09 : 00 – 14 : 00 Wib bertempat wilayah kerja posal sinaboi kecamatan sinaboi Rohil.

Dan posal sinaboi mengatakan, himbauan dan sosialisasi tentang pemasangan bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT RI ke -78 hanya tinggal beberapa hari lagi, “sebut Letda Adi, saat di wawancara oleh awak media beritatrends Sabtu 12/08/2023.

Himbauan dan sosialisai pemasangaan bendera merah putih ini  dalam rangka  memperingati HUT RI ke-78 jatuhnya pada Tanggal 17 Agustus 2023.

Untuk itu “himbauan dan sosialisai ini di lakukan  kepada masyarakat  wilayah kelurahan sinaboi kota, kepenghuluan ssinaboi dan kepenghuluan Sungai bakau, rumah masyarakat ,warung, pelabuhan dan tempat tempat ibadah lain nya.

Lanjut nya,”kami sampaikan
masih didapati masyarakat yang kurang perduli dan tidak memasang bendera merah putih
bahkan warnanya sudah kusam dan sobek,”sebut Letda Adi.

Kami TNI,POLRI bersama Instansi Pemerintah menghibau kepada Masyarakat yang kurang perduli dengan jiwa rasa Nasionalisme wajib memasang Bendera Merah Putih yang dilaksanakan hanya satu tahun sekali disaat HUT RI.

Disampaikan nya,”kita hanya memperingati dan mengisi Kemerdekaan dulu para Pejuang “berjuang , berkorban ,dengan darah bahkan rela mengorbankan jiwanya untuk Indonesia Merdeka,”papar Letda Laut (T) Adi Supriadi.

Hadir dalam kegiatan tersebut,
Letda Laut (T) Adi Supriadi, Kabid Bimas Polsek Sinaboi, Aipda Danis, Penghulu sungai bakau, Supiyanto, kelurahan sinaboi, Penghulu sinaboi, Syah badar, di wakili Indra Gunawan, dan RT di wilayah kecamatan Sinaboi.

Baca Juga  Sidang Pemberhentian Dan Pengangkatan Dalam Jabatan Perwira TW II TA. 2023

Pos terkait