Sunatan Massal Gratis

Korwil FPII Tubaba Adakan Sunatan Massal Gratis

Beritatrends, Tubaba — Korwil Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Tulang Bawang Barat (Tubaba) adakan kegiatan sunatan massal secara gratis bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu, serta diberikan kepada pesertanya masing-masing satu paket bingkisan berupa peci, baju, sarung dan sandal.

Peserta sunatan massal sebanyak 25 orang dengan katagori ekonominya menengah ke bawah.

Sedangkan, kegiatan tersebut berlangsung di kediaman ketua Korwil FPII Tubaba, Zainuddin pada hari Kamis di Tiyuh/Desa Kibang Budi Jaya Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kamis (21/09/2023).

Selanjutnya, Zainuddin mengatakan kegiatan tersebut salah satunya program kerja dari organisasi FPII untuk memberikan kontribusi terhadap Pemerintah khususnya di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba).

“Kegiatan sunatan massal kita adakan secara gratis, sebanyak 25 peserta yang memang ekonominya katagori menengah ke bawah dan Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, mudah-mudahan dengan kegiatan tersebut bisa membatu masyarakat, dan bisa meringankan beban ekonomi keluarganya,” ucapnya.

Kemudian, Zainuddin berharap kepada Pemerintahan Tulang Bawang Barat selalu mendukung kegiatan program kerja organisasi FPII dengan tujuan memberikan kontribusi terhadap Bumi Ragem Sai Mangi Waway untuk Tubaba lebih baik.

“Kami berharap kepada Pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang Barat bisa selalu mendukung kegiatan program kerja organisasi FPII demi untuk Tubaba lebih baik lagi,” pungkasnya.

Baca Juga  RSUD dr.Sayidiman Magetan Buka Klinik Kesehatan Jiwa

Pos terkait