Tim SAR Gabungan 2 Hari Belum Temukan Bocah Tenggelam Di Kali Sungai Demam Tanjung Sampang

Beritatrends, Sampang – Tim Search and Rescue (SAR) gabungan bersama masyarakat setempat sudah 2 hari sampai saat ini pukul 13.30 Wib korban bocah 4 tahun tenggelam kemarin (6/3) di Kali Sungai Demam Tanjung Desa Tanjung Kecamatan Camplong belum membuahkan hasil atau belum di temukan.

Kejadian Korban tenggelam Muhammad Lukman (4) kemarin sekitar pukul 14.10 Wib menurut informasi korban saat bermain di tepi kali tersebut dan terpleset yang saat itu aliran air kali sungai Demam sangat deras dan terseret arus.

Pantauan Beritatrends Tim SAR gabungan melakukan pencarian dan penyisiran di jalur kali sungai tersebut sampai ke bibir pantai Selatan Madura terlihat dari BPBD Kabupaten Sampang, dibantu Basarnas Pamekasan dan Sumenep, Agisena BPBD Provinsi Jawa Timur, relawan PMI, Pol Airud, Koramil, Polsek Camplong serta masyarakat setempat. Dalam pencarian selama 2 hari Tim SAR belum ada tanda-tanda bocah tenggelam di temukan.

Kalaksa BPBD Kabupaten Sampang melalui Kasi Kedaruratan dan Logistik, H Muhammad Hozin saat dikonfirmasi mengatakan bahwa korban sampai saat siang ini pukul 13.30 Wib belum ditemukan meskipun semua Tim SAR gabungan, relawan dan masyarakat sudah melakukan pencarian dan penyisiran di lokasi kejadian dan sekitarnya sampai ke bibir pantai Selat Madura.

” Sampai saat siang hari ini, korban masih belum ditemukan,” terangnya, Kamis (7/03/2024).

Lanjut Hozin, kami berusaha sampai korban tenggelam di temukan dan melakukan pencarian serta penyisiran ulang di lokasi kejadian dan sekitarnya.

” Kami mohon Doanya, semoga korban tenggelam segera cepat di temukan ,” harapannya.

Baca Juga  Guru Disebut “Tukang Selfie”, Kadin Dikpora Magetan Angkat Bicara Itu Bukan Untuk Kepentingan Personal, Melainkan Absensi

Pos terkait