Tim Verifikasi Dari Korem 081/DSJ Madiun Datangi Kodim 0808/Blitar

Jelang Serah Terima Jabatan Dandim Blitar, Tim Verifikasi Dari Korem 081/DSJ Madiun Datangi Kodim 0808/Blitar

Beritatrends, Blitar – Menjelang dilaksanakannya serah terima jabatan Dandim 0808/Blitar, Tim Verifikasi dari Korem 081/DSJ Madiun, yang dipimpin oleh Pasi Renproggar Sirenrem 081/DSJ Mayor Cpl Ali Imron, mengunjungi Kodim 0808/Blitar yang bertempat di Jl. A. Yani No. 06 Kel/Kec. Kepanjenkidul Kota Blitar, Senin (5/2/2024).

Tim Verifikasi dari Korem 081/DSJ Madiun datang ke Kodim 0808/Blitar ini, bertujuan untuk melaksanakan kegiatan verifikasi dan pengawasan internal, menjelang pelaksanaan pergantian jabatan Dandim 0808/Blitar.

Kedatangan Tim Verifikasi tersebut, disambut langsung oleh Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E., didampingi pejabat Dandim Baru (Letkol Inf Hendra Sukmana), Kasdim, Pabung dan para Perwira Staf, bertempat di ruang data Kodim 0808.

Tim Verifikasi, melaksanakan kegiatan verifikasi sesuai dengan bidangnya masing masing, antara lain Bidang Intelijen, Operasi, Personel, Logistik dan Teritorial. Guna untuk mengecek program yang sudah direncanakan, baik yang sudah, sedang dan belum dilaksanakan oleh Kodim 0808/Blitar.

Sementara itu Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E., dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat datang dan banyak terima kasih, karena kedatangan Tim Verifikasi dari Korem 081/DSJ Madiun ini, sangat membantu dalam mengecek persiapan menjelang Sertijab Dandim 0808.

Semoga pelaksanaan Sertijab nantinya dapat berjalan sesuai yang direncanakan, jelas Dandim.

Sementara itu, Ketua Tim Verifikasi dari Korem 081/DSJ Mayor Cpl Ali Imron juga mengucapkan, terima kasih atas sambutan yang telah dilakukan oleh Dandim beserta Kasdim, Pabung dan para Perwira Staf Kodim 0808/Blitar.

Mayor Cpl Ali Imron menuturkan, kegiatan verifikasi ini, merupakan hal rutin yang harus dilakukan, apabila akan ada pergantian pucuk pimpinan dalam suatu organisasi TNI AD.

Baca Juga  Penyerahan Dan Pelepasan Jabatan Kasilog Kasrem 043/Gatam

Ia menambahkan, adapun sasaran yang menjadi obyek verifikasi adalah semua fungsi yang berkaitan dengan barang-barang inventaris, yang di dalamnya mempunyai fungsi utama sebagai kekuatan pertahanan. Serta untuk menginventarisir baik dari sisi personel, pertanggungjawaban anggaran, logistik, pangkalan dan lain-lain, tuturnya.

Pos terkait