TMMD Ke-118 Upaya Percepat Pembangunan di Desa Plangkrongan

Percepat Pembangunan di Desa Plangkrongan

Beritatrends, Magetan – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-118 Kodim 0804/Magetan yang dilaksanakan terpusat di Desa Plangkrongan, Kec. Poncol, Kab. Magetan, dimulai beberapa hari yang lalu (24/2).

TMMD yang dibuka langsung oleh Bupati Magetan Suprawoto dan dihadiri Danrem 081/DSj Kolonel Inf H. Sugiyono, S.Sos., M.Si. melibatkan sekitar ratusan personel yang terdiri atas TNI, Pemda, Polri dan masyarakat.

Melalui sambungan telepon, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya S.I.P. selaku Dansatgas TMMD Ke-118 mengatakan, bahwa kegitan yang dilaksanakan tersebut untuk membantu membantu pemerintah guna mempercepat pembangunan, Minggu (24/9/23).

“Diharapkan dengan adanya TMMD, bisa membantu meningkatkan menggerakkan dan perekonomian masyarakat, khususnya di Desa Plangkrongan Kecamatan Poncol yang menjadi sasaran TMMD Ke-118 kali ini,” ungkapnya.

Selain itu, menurutnya melalui kegiatan itu, sebagai upaya untuk lebih manunggal atau tidak ada jarak antara TNI, Pemda, Polri dan masyarkat. “Semua menyatu dalam rangka bagaimana bisa melayani masyarakat terhadap pembangunan,” lanjutnya.

Ia menjelaskan, TNI sangat peduli dalam berbagai upaya dalam membantu masyarakat, sebagai bentuk pengabdian terhadap rakyat, bangsa dan negara.

“Dan hal itu bentuk komitmen kami yang harus senantiasa dapat kami wujudkan,” tutup Dandim melalui sambungan teleponnya.

Baca Juga  Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2023

Pos terkait