TP PKK Ponorogo Laksanakan Bakti Sosial

Sugiri Sancoko dan Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo Susilowati melakukan kegiatan Bakti Sosial di Desa Jalen Kecamatan Balong (30/11/2022).

Beritatrends, Ponorogo – Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko dan Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo Susilowati melakukan kegiatan Bakti Sosial di Desa Jalen Kecamatan Balong (30/11/2022).

Giat ini dihadiri oleh Forkopimca, Desa, Banbisa, Kamtibnas, Ketua-ketua PKK Desa, Kecamatan, PKK Tingkat Kabupaten bersama anggota.

Ketua PKK Desa Jalen mengatakan, terimakasih atas kehadirannya walaupun banyak kekurangan, saya akan membahasa program kerja 1-4 yaitu :

  • Porja 1 kami rutin melakukan yasinan
  • Porja 2 ada paud yang di beri nama Mutiara Hati
    Kami juga mengembang memasak, tata rias, dan menjahit
  • Porja 3 kami juga melakukan pasar krempyeng dan bazar ramadhan
  • Porja 4 kami ada gratis pemeriksaan kesehatan ibu lansia ada juga posyandu balita

“Menyambut kedatangan ketua PKK beserta rombongan dari Pemkab Ponorogo. Agar semua tuntutan saya bisa menyampaikan pelapisan dari masyarakat, untuk mengurangi pengangguran khususnya ibu PKK,”paparnya.

Ditempat yang sama  Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo Susilowati mengatakan, saya hadir lagi semoga nanti di tahun 2023 bisa merubah dan memulihkan ekonomi serta menjalankan meningkatkan program-program yang sudah dijalankan maupun yang akan dijalankan.

“Saya sering kunjungi Desa-desa agar bisa menambah semangat, berbagai giat, kegiatan dari porja 1-4 bisa terakselerasi selama saya masih menjabat ketua TP PKK Kabupaten, semoga dalam arti saya mengunjungi bakti sosial beserta program yang akan di tempuh, semoga bisa terwujud, Ponorogo hebat dan bermartabat, itulah tujuannya saya kunjungi Desa-desa, juga melihat kondisi jalan agar ada perubahan dan diperbaiki oleh Kang Giri selaku Bupati Ponorogo,”ungkap dari Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo Susilowati

Baca Juga  Polisi Bagikan Takjil sebagai Bentuk Kedekatan dengan Masyarakat

 

Pos terkait