Ulong Herman, Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Insan Pers

๐™ˆ๐™–๐™ฃ๐™ฉ๐™–๐™ฃ ๐™™๐™ž๐™ ๐™ค๐™ข๐™ž๐™ฃ๐™›๐™ค๐™ฉ๐™ž๐™ ๐™จ ๐™๐™ค๐™๐™ž๐™ก, ๐™ƒ๐™š๐™ง๐™ข๐™–๐™ฃ๐™ฉ๐™ค ๐™Ž๐™ค๐™จ.

Beritatrends, Rokan Hulir – Sebagai mantan Aparatur Sipil Negara ASN, Hermanto S.Sos lebih akrabnya disapa Ulung Hermanย  menyampaikan permohonan maaf kepada Insan Pers.

Ucapan maaf ini disampaikan oleh mantan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Rokan Hilir Hermanto S.Sos, melalui media WhatsApp ke Grup WhatsApp New Kominfo, Kamis (17/02/22).

Ini penyampaiannya :

Assalamu’alaikum, Wr,Wr,
Salam sehat untuk kita semua.
Bapak/Ibu Pimpinan Perusahaan Media,
Bapak/Ibu Wartawan / Wartawati dan segenap Insan Pers yang dimuliakan hatinya.

Bersama ini dimaklumi, bahwa hari ini, Kamis 17 Februari 2021, masa bhakti kami sebagai Pegawai Negeri Sipil telah berakhir.

Tentunya tidaklah sedikit pengalaman indah dan kenangan manis selama kami bertugas dan berinteraksi denganย  bapak/ibu sekalian. Untuk itu semua, barangkali tak banyak yang dapat ungkapkan, selain setinggi-tingginya ucapan Terimakasih.

Menyadari akan beragam keterbatasan dan ketidakmampuan saya dalam berinteraksi, berkomunikasi dan jauh memenuhi harapan dan ekspektasi bapak/Ibu sekalian.

Sebagai manusia biasa, tentunya saya akan merasa bahagia, bilamana bapak/ibu berkenan dengan ikhlas memberi kemaafan, atas segala ucapan dan perbuatan yang disengaja maupun tak sengaja dan mungkin sangat melukai hati dan perasaan ibu/bpk semua.

Tidak hanya itu, Hermanto S.Sos diakhir ucapannya sempat mendoakan agar para Jurnalis sebagai mitra kerjanya yang akrab pada jabatan sebagai Kadis Kominfotiks, selalu diberikan kesehatan dan kekuatan sebagai jurnalistik yang terus menerus mencerdaskan masyarakat.

“Teriring doa tulus dari kami sekeluarga, semoga bapak/ibu senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan untuk melaksanakan tugas dan fungsi Jurnalistik yang baik guna mencerdaskan masyarakat dan generasi yang bernas. Terimakasih dan Wassalam saya, Hermanto Uban,” tulis dia.

Pos terkait