Advokat Gunadi, SH, Melayani Konsultasi Hukum Gratis

Gunadi, SH

Profil Advokat atau pengacara Gunadi, SH, lahir di Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur pada 10 Agustus 1978.

Sebagai profesi pelayanan masyarakat di bidang hukum, Gunadi memiliki kepedulian yang besar terhadap masyarakat lemah yang menghadapi persoalan hukum. Sejak menjadi pengacara dia telah membuka layanan atau melayani konsultasi hukum secara profesional maupun secara gratis.

Gunadi, SH saat ini tinggal di Tawangrejo, RT 15 RW 4, Desa Tawangrejo, Kecamatan Takeran Kode Pos 63381, Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur.

Sebelumnya Gunadi, SH lebih dikenal sebagai kontraktor dan bergelut di dunia perdagangan. Selain itu ia juga dikenal sebagai pemerhati sosial, pemerintahan, bahkan pengamat politik di Kabupaten Magetan. Di kalangan kuli tinta atau wartawan yang bertugas di Kabupaten Magetan dia sering dikenal dengan sebutan Pak Gun.

Riwayat organisasi dan komunitas Gunadi saat ini adalah menjadi ketua Komunitas Pedagang Pasar Sayur Magetan (KP2SM), Ketua Persatuan Setia Hati Winongo (PSHW) Ranting Kawedanan, Direktur Lembaga Perlindungan Konsumen (LPKN), Divisi Hukum DPD PKS Magetan, Wakil ketua MUSLIM INTERPRENEUR COMUNITY (MEC), Wakil ketua DPC Kongres Advokat Indonesia (KAI) Magetan, dan Ikatan Penasehat Hukum Indonesia (IPHI) DPC Magetan, Kabiro Media Patroli Magetan, juga aktif dan terjun langsung di Relawan 24 Jam.

Gunadi menyelesaikan pendidikan S1 bidang hukum di Universitas Tri Tunggal Surabaya, jurusan ilmu hukum pada tahun 2003, dan membuka kantor Advokat Gunadi, SH dan rekan di Jln Raya Parang RT 03 RW 03, Desa Ngariboyo, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan.

Sabar, Lobi dan Terampil :

Menjadi seorang advokat atau pengacara bagi Gunadi, SH tidak cukup hanya berbekal ilmu di bidang hukum semasa kuliah. Tetapi juga dibutuhkan pengalaman, relasi yang bagus, serta memiliki kemampuan lobi yang terampil. Tidak kalah pentingnya juga bersikap lugas dan tegas dalam setiap menghadapi perkara hukum.

Baca Juga  Polisi Ungkap Kronologi Residivis Curas Edarkan Upal Di Banjar Agung

“Hanya memiliki ilmu tentang hukum tentu tidaklah cukup, kita perlu banyak belajar untuk mendapatkan pengalaman dari banyak orang dalam menghadapi perkara hukum. Selain itu, juga dibutuhkan sikap yang tegas, terampil, bahkan memiliki kemampuan lobi yang sangat baik. Karena menjadi pengacara ini juga dibutuhkan ilmu marketing, bagaimana meyakinkan klien agar percaya menggunakan jasa kita. Karena profesi advokat atau pengacara ini kan bekerja menjadi jasa,” ungkapnya.

Nah, bagi Anda yang membutuhkan Jasa Pendampingan Hukum atau Konsultasi Hukum dapat menghubungi WhatsApp yang tertera di sini :

0815-5431-5897

Kartu resmi keanggotaan Advokat

 

Profile Gunadi, SH

Nama                                : Gunadi, SH

Tempat, Tanggal Lahir: Magetan, 10 Agustus 1978

Alamat.                             : RT 15 RW 4, Desa Tawangrejo, Kecamatan Takeran Kode Pos 63381, Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur.

Status                                : Menikah

Agama                               : Islam

Phone                                : 0815-5431-5897

E-mail                                : Gunadi1978.@.com

Pendidikan Formal

-1999-2003                          : Universitas Tritunggal Surabaya, Jurusan Ilmu Hukum

-1994-1997                          : SMUN 1 Kawedanan, Magetan.

Baca Juga  Ketua DPRD Ponorogo : Jangan Percaya Calo PPPK

1989-1991                          : SLTPN 1 Kawedanan, Magetan.

-1898-1991                           : SDN Mangunrejo, Kawedanan, Magetan.

Pengalaman kerja :

– Owner GUNA TAMA BAJA WELDER & CONSTUCTION

– DIREKTUR VC GUNA CITRA LESTARI

– DIRJEN. LPKN (Lembaga Perlindungan Konsumen)

Pengalaman organisasi

– Divisi Advokasi Partai Keadilan Sejahtera.

– Ketua KP2SM (Komunitas Pedagang Pasar Sayur Magetan)

– Ketua Ranting PSHWTM (Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda)

– Kabiro Media Patroli 2018-2020

– Ketua DPC IPHI (IKATAN PENASEHAT HUKUM INDONESIA) DPC MAGETAN.

Pos terkait