Ajak Warga Minang Bersama Membangun Daerah

Wabup Rohil Hadir Pelantikan IKMR,  Ajak Warga Minang Bersama Membangun Daerah

Beritatrends, Rohil  – Pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kabupaten Rohil dan IKMR Kecamatan Tanah Putih, Bangko, Bagansinembah, Rimba Melintang, Kubu dan Kuba periode 2022 – 2027 , pengukuhan ini berlangsung di Gedung Misran Rais Jalan Gedung Nasional Bagan siapi-api PKL 14 : 00  17 : 00 Wib Kamis (12/Jan/2023.)

Pelantikan dan pengukuhan yang  langsung dipimpin ketua IKMR Riau H Basrizal Koto dan dihadiri Wakil Bupati Rohil H Sulaiman SS MH, beberapa kepala OPD, Camat Bangko Aspri Mulya, perwakilan Forkopimda dan berbagai unsur lainnya.

Ketua IKMR Rohil yang baru dikukuhkan Edwar SH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua IKMR Riau yang secara langsung datang untuk melaksanakan pelantikan. Edwar juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemda Rohil yang telah mendukung acara pelantikan IKMR tersebut.

Sebut Edwar “terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai ketua IKMR Rohil, saya akan menjalankan amanah yang telah diberikan dengan sebaik mungkin, ” katanya.

Di sampaikan, “ada beberapa pengurus Kecamatan  juga sudah dilantik, namun kedepan akan kita upayakan membentuk kepengurusan di semua Kecamatan yang ada di Kabupaten Rohil. Untuk itu mari kita perkuat kesatuan IKMR Rohil demi kemajuan  Kabupaten Rohil, “ujar nya. Untuk itu mari kita bersatu tanpa memandang suku dan berdampingan untuk membangun Rohil dan IKMR Rohil siap mendukung Program Pemerintah Daerah, “sebut nya.

Ketua umum IKMR Riau Basrizal Koto dalam sambutannya menceritakan sekilas perjuangan warga minang di Provinsi Riau dan terbentuknya IKMR Riau.

Ia menekankan kepada seluruh warga minang yang ada di manapun di seluruh Provinsi Riau agar senantiasa mempedomi istilah dimana bumi di pijak disitu langit di junjung.

Kepada seluruh pengurus yang baru dilantik, agar menjalankan amanah yang telah diberikan sebaik mungkin, jaga persatuan dan kesatuan dengan suku apapun,” sebutnya.

Sementara itu, Wabup Rohil H Sulaiman dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada ketua IKMR Riau Basrizal Koto di Kabupaten Rohil yang berjuluk Negeri Seribu Kubah.

Jadi mari bersama membangun Kabupaten Rohil agar lebih maju sehingga masyarakat nya sejahtera, ” ajak Wabup.

Selaku Pemerintah Daerah kata Wabup, akan selalu memperhatikan paguyuban-paguyuban yang ada di Rohil tanpa adanya perbedaan.

Selamat atas Pelantikan IKMR Rohil dan 5 Kecamatan sekaligus, ” pungkasnya.

Pos terkait