Apel Ops Keselamatan Semeru 2023

Kodim Ponorogo Ikuti Apel Ops Keselamatan Semeru 2023

Beritatrends, Ponorogo – Anggota Kodim 0802/Ponorogo mengikuti Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Semeru 2023 di Mapolres Ponorogo, Selasa (07/02).

Kegiatan yang diselenggarakan Polres Ponorogo dengan penanggung jawab Kapolres Ponorogo, AKBP Catur C Wibowo, S.I.K., M.H. tersebut dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2023 sekaligus kesiapan pengamanan puncak harlah 1 abad Nahdlatul Ulama.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. diwakili Pasiops Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Czi Fachroji kepada Media Center 0802 mengatakan bahwa keterlibatan anggota Kodim 0802/ Ponorogo tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan dan sinergitas guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Ponorogo.

” Kodim 0802/Ponorogo hari ini telah mengirim personel dalam rangka Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Semeru 2023 yang diselenggarakan oleh Polres Ponorogo, ” kata Pasiops Kodim 0802/Ponorogo.

“Ini adalah salah satu bentuk dukungan dan sinergitas kami kepada unsur terkait termasuk Polri dalam mewujudkan situasi yang aman, tertib dan kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Ponorogo, ” terang Kapten Czi Fachroji.

Baca Juga  Polres Tanah Karo Segera Limpahkan Berkas Perkara Pelaku Perambahan Hutan Konservasi Ke JPU

Pos terkait