Apel Sinergitas TNI-POLRI dan  Pemerintah Kabupaten Pringsewu

PJ.Bupati Pringsewu Edi Erlansyah,S.E.,M.M.

Beritatrends, Pringsewu – Pemerintah Kabupaten Pringsewu Apel Sinergitas Bersama TNI – Polri dan rapat bersama Forkopimda untuk menciptakan situasi Kamtibmas di Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung, bertempat Halaman Kampung BW Rejosari, Sabtu malam(20/4/2022).

Hadir dalam acara tersebut  Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah SE.,MM, Dandim 0424/ Tgm Letkol. Arm Micha Arruan SE.,MM, Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyo Widi S.I.K.,M.IK, Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Suherman,S.E., Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu Drs. Heri Iswahyudi S.,Ag, Para Asisten/Staf Ahli, Kemenag Kabupaten Pringsewu A Rivai, SE.,MM, Inspektur  Kabupaten Pringsewu M. Andi Purwanto ST.,MT, Sekretariat Dewan Kab. Pringsewu Relawan SE.,MM, Para Kaban/Kadis, Para Danramil 0424/Tgm, Wilayah Kabupaten Pringsewu, Para Kapolsek Polres Pringsewu, Pasi Intel Dim 0424/Tgm Letda Inf Masirun,Tamu Undangan.

Dalam sambutannya  Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah SE.,MM menyampaikan “Pada malam hari ini kita dapat bersama-sama hadir di tempat ini dalam keadaan sehat walafiat dalam rangka apel sinergitas TNI-Polri dilanjutkan patroli untuk menciptakan situasi keamanan ketertiban diwilayah kabupaten Pringsewu.Untuk melaksanakan tugas pada malam hari ini, saya berpesan dalam melaksanakan tugas tetap mengedepankan sikap humanis dan tetap dikoordinasikan jadi lebih bersifat persuasif.Mudah-mudahan tugas kita malam hari ini diridhoi allah subhanahu wa ta’ala dan dapat berjalan dengan tertib dengan aman dan lancar terima kasih atas kesiapan kita semua saya akhiri wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, terangnya..

Dalam sambutannya Kapolres Pringsewu  AKBP Rio Cahyo Widi S.I.K.,M.IK  Menyampaikan “Dalam pelaksanaan patroli malam ini saya minta tidak berkelompok, artinya yang polisi kumpul sama polisi yang TNI sama TNI. diharapkan untuk saling membaur saat pelaksanaan patroli nanti dan utamakan faktor keamanan.Saya berharap untuk kegiatan kita, seperti disampaikan Bapak Bupati tadi bahwa ini kegiatan adalah kegiatan humanis tolong dijaga jangan sampai ada ucapan-ucapan yang tidak perlu jangan sampai ada tindakan-tindakan yang bersifat anarkis.Tetap lakukan secara humanis saat menyampaikan bila ada masyarakat melakukan pelanggaran tidak perlu mengeluarkan kata-kata kasar yang akan menimbulkan citra buruk bagi kita semua yang melaksanakan patroli pada malam hari ini, pungkasnya.

Baca Juga  Didampingi Ortu, Lima Siswi SMP N 31 Medan Resmi Laporkan Oknum Guru Diduga Lakukan Pelecehan Ke Polrestabes

Pos terkait