Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo Melaksanakan Sambang Dialogis Dengan Masyarakat

Beritatrends, Ponorogo – Bhabinkamtibmas Desa Sragi  Kecamatan Sukorejo Aipda Indah melakukan sambang dialogis dengan  masyarakat yang sedang beraktifitas  sembari menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Kamis(14/12/23).

Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan S.H, M.H mengatakan kegiatan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi juga sebagai upaya anggota Polri dalam hal ini (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi atau curhatan bisa di dapat dari masyarakat.

“Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya untuk ikut serta terlibat dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal sendiri, dengan demikian akan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, kata Iptu Catur.

Lebih lanjut Iptu Catur menambahkan, anggota Bhabinkamtibmas sudah semestinya untuk selalau mendekatkan kepada masyarakat di desa binaan masing-masing.

“Sehingga seorang akan lebih cepat mengetahui apa  permasalahan dan ada kegiatan apa di desa binaannya, “pungkas Kapolsek

Baca Juga  Kodim Ponorogo Gelar Upacara Bendera 17 Januari Tahun 2024

Pos terkait