Brigjen TNI Ruslan Effendy, S,I.P, : Kami Bukan Gerombolan, Kami Prajurit TNI Yang Sapta Marga

Mengutuk keras ucapan anggota DPR RI Efendi Simbolon, Brigjen TNI Ruslan Effendy, S,I.P, “ Kami bukan gerombolan, Kami Prajurit TNI yang Sapta Marga ”.

Beritatrends, Bandar Lampung – Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S,I.P, menyatakan, tidak terima dan mengutuk keras ucapan anggota Komisi I DPR RI Efendi Simbolon yang mendiskreditkan Institusi TNI sebagai gerombolan dan melebihi ormas serta tidak memiliki kepatuhan, bahkan menyimpulkan adanya ketidak Harmonisan Pimpinan TNI.

Brigjen TNI Ruslan Effendy, S,I.P. menegaskan, ” Seluruh Prajurit TNI selalu solid dan tetap kompak dimanapun berada karena kami Prajurit TNI yang berjiwa Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, ”

“ Seenaknya saja bilang bahwa TNI seperti Gerombolan, memang dia siapa? Kami bukan gerombolan, Kami Prajurit Sapta Marga Bung!! Ucap Brigjen TNI Ruslan Effendy, S,I.P.

” Saya tegaskan bahwaTNI (TNI AD, AL, dan AU) yang berada di Wilayah Korem 043/Gatam Provinsi Lampung merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan dan diadudomba, jika ada yang coba-coba lakukan, akan berhadapan dengan semua prajurit TNI, ”

Orang nomor satu di Korem 043/Garuda Hitam itu menyatakan pimpinan kami, Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. bersama Kasal, Kasau dengan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa selalu harmonis, jadi jangan coba coba mengadu domba kata Brigjen TNI Ruslan Effendy, S,I.P.

TNI tetap satu untuk NKRI Harga Mati

 

Pos terkait