Dandim 0804/Magetan Ajak Prajurit Dan PNS Teladani Perilaku Nabi Muhammad SAW

Peringatan Maulud Nabi, Dandim 0804/Magetan Ajak Prajurit Dan PNS Teladani Perilaku Nabi Muhammad SAW

Beritatrends, Magetan – Kodim 0804/Magetan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M. Kegiatan dibuka langsung Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., kegiatan ini berlangsung di Aula Makodim dan dihadiri Perwira Staf, Danramil Jajaran, Prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan, Senin (24/10/2022).

Dalam sambutanya, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menuturkan tujuan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H ini adalah agar bisa meneladani perilaku Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari khususnya dalam melaksanakan tugas.

“Semangat dan Suri Tauladan Nabi dalam membangun umat dan masyarakat wajib kita teladani dan kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya.

Sementara itu, KH. Khuznul Muzair dari Temboro Kab. Magetan menyampaikan dalam ceramahnya mengajak seluruh para prajurit, PNS Kodim 0804/Magetan agar di dalam kehidupan sehari-hari senantiasa mengikuti akhlak Rosululloh SAW.

“Diharapkan dengan dilaksanakanya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H ini dapat menambah kecintaan kita terhadap Nabi Muhammad SAW untuk mengikuti sunah di dalam menjalankan di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Baca Juga  Sumpah Pemuda Ke-94 Danrem 043/Gatam Bacakan Amanat Menpora RI

Pos terkait