Danrem 043/Gatam Terima Audensi SKK Migas

  • Whatsapp

Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagse bersilaturahmi 

Beritatrends, Bandar Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P.,M.H. terima Audensi SKK Migas dalam rangka bersilaturahmi kepada Danrem 043/Gatam beserta Staf bertempat diruang Lobi Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar No.85, Penengahan, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung. Selasa 19/10/2011.

Kedatanagan Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, Anggono Mahendrawan beserta staf dalam rangka bersilaturahmi dan Kepala SKK Migas mengucapkan terimakasih kepada Danrem beserta Staf yang telah memberikan waktu buat SKK Migas, dengan harapkan kedepannya komunikasi dan koordinasi dapat berjalan lebih optimal khususnya dalam pembinaan Teretorial di wilayah operasi dan wilayah kerja, guna kelancaran operasional dan produksi migas dalam memenuhi target.

Komandan korem 043/Gatam juga menyampaikan selamat datang kepada Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel Anggono Mahendrawan beserta Staf di Korem 043/Gatam, semoga dengan adanya pertemuan ini menjadi ajang silaturrahmi antara SKK Migas dan Korem 043/Gatam sebagai sarana sosialisasi kegiatan Migas yang merupakan bagian dari industri strategis dan objek vital nasional untuk penguatan pembinaan teritorial.ujarnya

Hadir pada kegiatan tersebut, Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Slamet Winarto, Kasilog Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Benny Suharto, Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Kav Thomas Rudyanto, Kepala Departemen Operasi SKK Migas Sumbagsel Bpk. Bambang Dwi Djanuarto, Perwakilan PT. Harpindo Mitra Kharisma, Chandra.

Pos terkait