Demi Mengeruk Keuntungan Besar Diduga Pengerjaan Asal Masyarakat Kecewa

Demi mengeruk keuntungan yang banyak Diduga pengerjaan proyek Jalan Lapen asalJadi Masyarakat Banjar Negeri sangat Kecewa

Beritatrends, Pesawaran Lampung  – diduga viralnya pembangunan infastruktur yangbterkesan asal jadi ITU memang benar hampir me rata diseluruh lampung contoh Nya pembangunan yang berada di desa banjar negeri kecamatan wayima , Lampung jadi sorotan publik, salah satunya yang ada di kabupaten Pesawaran tepatnya di desa Banjar Negeri kecamatan Way Lima. Diduga pekerjaan jalan Lapen itu dikerjakan asal jadi,karna dalam hitungan bulan sudah rusak parah.

Salah seorang warga yang berinisial (Sp)
Merasa sangat kecewa atas pekerjaan jalan Lapen yang ada di kampung nya itu, pasal nya jalan itu baru di bangun dua bulan lebih namun sekarang sudah rusak lagi, (Sp) menjelaskan kepada media Berita Nasional, iya bang, saya sangat kecewa kepada pemerintah daerah, terlebih-lebih kepada pihak rekanan yang mengerjakan jalan Lapen ini bang.

Karna pembangunan jalan ini bersumber dari APBD dan uangnya dari masyarakat,
Awalnya kami sangat senang karna kampung kami dibangun infrastruktur nya, tapi kami sangat kecewa karena jalan yang dibangun diKampung kami dikerjakan asal-asalan.”gerutunya.

Dan media Berita Nasional mengkonfirmasi pihak rekanan melalui via telepon WhatsApp dengan no 08136753xxxx, kamis 20/4/2003.

Pihak rekanan itu mengaku bernama Ibnu, saat di konfirmasi pihak rekanan berdalih jalan itu rusak karna baru dikerjakan sudah dilewati truk bermuatan kelapa, Iya bang saya lupa pasang portal, sehingga belum kering lapen nya sudah dilewati truk bermuatan kelapa, karna lapen ini beda sama pengaspalan bang, kalau aspal itu cepat keringnya, kalau lapen ini lambat keringnya,”dalihnya.

Masyarakat Desa Banjar Negeri meminta kepada pihak Dinas terkait untuk segera turun dan kroscek kelapangan, atau kami dari masyarakat akan berdemo kedinas PUPR ungkap masyarakat setempat.

Baca Juga  Miriis...!!! Banyak Sekolah Yang Belum Menerima Dana BOS Pihak Disdik Tuba Buang Badan

Pos terkait