Dinas PUPR adakan acara perpisahan Erani ST MT Resmi Pensiun Dini

Acara perpisahan Erani ST MT Resmi pensiun dini

Beritatrends, Landak – Hari ini Senin (1juli 2024), di Aula Dinas PUPR Kabupaten Landak, di adakan acara pisah atau purna bakti setelah bertugas di Dinas PUPR dan Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang di Pemerintahan Kabupaten Landak selama 24 tahun.

Erani mengatakan, langkahnya ini dilakukan untuk terjun di dunia politik, yaitu bakal calon wakil Bupati Landak di pemilu 2024 mendatang.

“Ini sudah keputusan bulat dari kami sekelarga, dari Istri dan anak -anak, penegasan ini juga disampaikan langsung oleh anak saya nantinya,” kata Erani.

Acara ini di awali dengan doa yang di pimpin oleh pendeta Dr Hariyanto Uar, MPdk, pembimas Kristen Kalimantan Barat, yang dalam kotbahnya percaya, Beriman, Menang.

Turut hadir dalam acara, Camat se-kabupaten Landak, Kepala Desa Se-kabupaten Landak, dan undangan dari seluruh OPD, di dinas yang ada, serta instansi kemitraan, baik pertikal maupun Horizontal,

Acara lebih hidup dengan suasana santai di iringi lagi lagu Nostalgia yang disuguhkan oleh Panitia yang di inisiasi oleh Jamelius, ST MT, yang juga selaku sekretaris PUPR Dan yang hari ini resmi menerima tugas Plt Kadis PUPR Pera, Kabupaten Landak.

Undangan sangat membludak, kata panitia, ini membuktikan Bahwa Erani di cintai oleh bawahannya, dan semua unsur, acara penuh haru ini, sangat lengkap, karena dihadri juga oleh dr Karolin Margret Natasa MH, yang merupakan Bakal calon Bupati Landak , berpasangan dengan Erani, ST MT.

Dalam sambutannya menutup acara Karolin menyampaikan bahwa, selamat memilih jalan hidup baru untuk ikut politik praktis untuk mengikuti pilkada serentak, dan hari ini, dah keluar dari ASN, dengan keseriusannya pensiun dini, artinya beliau serius untuk di politik, mendampingi saya.

Baca Juga  Jaksa Menyapa Kejati Sumut Sampaikan Peran Kejaksaan dalam Mendukung Penggunaan Produk Dalam Negeri dan Pengamanan Investasi

Banyak juga ASN yang hanca cek ombak air mengatakan, dirinya Bakal calon intinya saat ini kita apresiasi, keputusan Erani, sebelum keputusan KPU, beliau sudah menyatakan mundur dari PNS, saya mengambil Erani, untuk dampingi saya, beliau dari Birokrasi.

Saya berharap Bersama Erani, bisa meneruskan pembangunan Kabupaten Landak, yang tertunda oleh Pandemi covid 19, kami mohon doa dan dukungan, masyarakat semua,

“Apapun tugas dan pekerjaan kita, jalankan amanah dan tupoksinya masing masing, bekerjalah baik-baik, penuh tanggung jawab,” tutup Karolin dan sebelum acara berakhir, Karolin di minta oleh panitia menyanyikan sebuah lagu Dangdut.

Pos terkait