Dorong 30 Ribu Vaksin, Bupati nias selatan berterima kasih kepada Kapolda Sumut

Kapolda Sumut beserta rombongan meninjau kegiatan vaksinasi massal dan melaksanakan bakti sosial yg menargetkan Vaksinasi Massal sebanyak 2500 orang.

Beritatrends, Nias-Bupati selatan Berterima Kasih kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R.Z. PANCA PUTRA S, M.Si karena telah membantu dengan mendorong 30 ribu vaksin khusun di Kab Nias Selatan. Sabtu (25/09/21)

Dalam kunjungan kerjanya Kapolda dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut di dampingi Wakapolda BRIGJEN POL Dr. DADANG HARTANTO, S.H., S.I.K., M.Si, Wakil Ketua Bhayangkari VITRI RENNY TRIYANTI, Irwasda, Karoops dan PJU Polda Sumut, di sambut Forkopimda Nias Selatan

Dalam kunjungannya Kapolda Sumut beserta rombongan meninjau kegiatan vaksinasi massal dan melaksanakan bakti sosial yg menargetkan Vaksinasi Massal sebanyak 2500 orang.

Bupati Nias Selatan Hilarius Duha, sangat berterimakasih kepada Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Drs. Panca S Msi yang telah memberikan waktu dan perhatian untuk mengunjungi Nias Selatan Terlebih dengan adanya tambahan 30 ribu vaksin

“Dengan kedatangan Kapolda ini, beliau mendorong kami untuk melakukan kegiatan Vaksinasi, Bahkan beliau mendorong 30 ribu vaksin lagi khusus Nias selatan,” tutur Hilarius Duha.

Irjen Panca menyampaikan kepada Bupati dan Kapolres serta Forkopimda agar mendorong masyarakat yang jauh didesa – desa untuk melaksanakan vaksinasi.

“saya minta Tim vaksinator yang ada turun ke desa-desa, Door to Door agar masyarakat ter vaksin seluruhnya, sosialisasikan juga Agar siswa, guru dan masyarakat untuk mau di vaksin. Bangun kerja sama yg baik agar dapat tersosialisasikan sehingga percepatan vaksinasi bisa terlaksana” tutur Kapolda Sumut

Peninjauan vaksinasi juga dibarengi dengan pemberian ratusan paket Bansos kepada warga di Lapangan Ororusa, Kec.Teluk Dalam Nias selatan.

“target saya dalam 2 minggu harus mencapai 24%,” tutup Kapoldasu.

Pos terkait