DPRD Magetan Gelar Dzikir Dan Istighotsah

Seluruh Anghota DPRD Magetan Gelar Dzikir Dan Istighotsah.

Beritatrends, Magetan – DPRD Magetan mengelar dzikir dan istighotsah di Gedung DPRD, Selasa (18/10/2022) di Gedung DPRD Setempat.

Dzikir dan Istighosah ini merupakan peringatan Hari Jadi ke-347 Kabupaten Magetan.

“Sudah banyak Ikhtiar yang kita laksanakan untuk kemajuan Magetan dan kesejahteraan Masyarakat Magetan. Dzikir dan istighotsah ini merupakan salah satu ikhtiar kita bersama,” ungkap Ketua DPRD Magetan, Sujatno.

Ia berharap, dengan kegiatan dzikir dan istighotsah ini, Magetan bisa menjadi lebih baik dan maju serta perkonomian masyarakat Magetan juga menjadi lebih baik.

“Dzikir dan istighotsah ini kita laksanakan di DPRD Magetan, karena tempat ini adalah rumah kita bersama masyarakat Kabupaten Magetan sebagai tempat menyalurkan aspirasi,” imbuhnya.

Turut hadir dalam acara tersebut di hadiri oleh Anggota DPRD Magetan, Wakil Bupati Magetan, Sekretaris Daerah Magetan, Perwakilan Lanud Iswahyudi, Polres Magetan, Kodim 0804/Magetan, Secata Rindam V/Brawijaya, OPD Magetan, Kemenag Magetan, Camat se Magetan, Perwakilan Pondok Pesantren Magetan, Perwakilan Majelis Taklim Magetan, serta Tauziyah di isi oleh KH. Sofyan Rasburhani.(Pimpinan Ponpes Bahrush Sholawat, Madiun).

Baca Juga  Organisasi Bantuan Hukum YESAYA 56 Adakan Penyuluhan di Rutan Kabanjahe

Pos terkait