DPUPR Bina Marga Kabupaten Magetan Rehabilitasi Pembangunan Jalan di Tulung Kenongomulyo

Jalan Tulung Kenongomulyo yang memiliki panjang 680M ini dikerjakan oleh CV. Berkat Anugrah yang memakan Anggaran Rp. 891.920.000,-

Beritatrends, Magetan – Kenyamanan dalam berkendara tak hanya didapat dalam wujud kendaraannya saja. Faktor utama kenyamanan dalam berkendara adalah kualitas perbaikan jalan.

Guna meningkatkan kenyamanan dalam berkendara dan mobilitas warga, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) bidang Bina Marga Kabupaten Magetan melakukan Rehabilitasi Pembangunan Jalan yang terletak di Jalan Tulung Kenongomulyo.

Terlihat pekerjaan rehabilitasi Jalan Tulung Kenongomulyo yang memiliki panjang 680M ini dikerjakan oleh CV. Berkat Anugrah yang memakan Anggaran Rp. 891.920.000,- tersebut tentu diperuntukkan untuk kenyamanan berkendara bagi masyarakat, Jumat (09/12/2022)

Seperti yang diutarakan Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Magetan Didiek Budiman bahwa proyek Rehabilitasi Jalan Tulung Kenongomulyo ini memakan biaya sekitar Rp. 891.920.000,- yang dikerjakan oleh CV. Berkah Anugrah, Jumat (09/12/2022)

“Rehabilitasi jalan Tulung Kenongomulyo tersebut pertama dilakukan pengerukan sedimentasi, kemudian pembuatan gorong – gorong, lalu kemudian dilakukan pengecoran sepanjang kurang lebih 680 meter,” jelasnya.

Didiek menuturkan rehabilitasi jalan ini tujuannya untuk meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam berkendara di wilayah Kabupaten Magetan, utamanya di jalan Tulung Kenongomulyo yang menuju Kabupaten Magetan.

“Semoga dengan rehabilitasi kali ini masyarakat bisa lebih nyaman lagi dalam berkendara dan bisa dimanfaatkan sepenuhnya rehabilitasi pembangunan yang ada di Kabupaten Magetan serta bisa semain lancar aktifitas masyarakat dan juga meminimalkan resiko kecelakaan yang diakibatkan jalan yang rusak.” tutupnya.

Baca Juga  Pemkab Ponorogo Hibah Aset Untuk Kantor KPU

Pos terkait