Dua Remaja Putri Tenggelam di Bendungan Way Sekampung Pekon Pamenang

Saat korban dibawa ke Puskesmasr dan langsung rumah sakit 

Beritatrends, Pringsewu – Dua orang remaja putri dikabarkan tenggelam disekitar area genangan bendungan Way Sekampung Pekon Pamenang, Kecamatan Pagelaran Pringsewu, Jumat (24/9/21) sore.

Keduanya bernama Aulia Nurul khotomah (14) dan Jihan Nur Sari, warga dusun Pamenang RT 001/RW 00.

Saksi ditempat kejadian tersebut mengungkapkan, peristiwa naas tersebut bermula saat kedua korban bermain disekitar rumah warga. Tak lama kemudian, keduanya pergi dari samping rumah tersebut diduga menuju arah tempat kejadian.

Melihat mereka berdua sudah tidak lagi berada disekitar lokasi tempat mereka semula bermain, lalu ibu korban berusaha mencari keberadaan mereka. Karena merasa khawatir, lalu sang ibu meminta bantuan warga sekitar.

Setelah itu, beberapa warga yang menyisiri disekitar area genangan yang tak jauh dari rumah korban, tiba-tiba menemukan petunjuk disekitar tempat kejadian. Ditemukan sandal jepit, jilbab dan handphone di sekitar tepian lokasi kejadian tenggelam.

Lalu upaya pencarian pun dilakukan oleh warga dengan menyisiri tepian lokasi kejadian, sebagian warga melakukan upaya pencarian dengan cara menyelam.

Menurut saksi tersebut, sekira pukul 17.00 WIB, akhirnya kedua korban remaja putri tersebut ditemukan. Tanpa berfikir panjang kedua korban tersebut langsung dilarikan oleh warga ke Puskesmas Bumiratu untuk mendapatkan pertolongan medis.

” Setelah ditemukan, mereka langsung dilarikan ke Puskesmas Bumiratu oleh pihak puskesmas korban An. Aulia Nurul Khotomah dinyatakan sudah meninggal dunia. Untu korban An.Jihan Nur Alifah saat dibawa masih ada denyut nadinya dan kemudian dibawa ke RSUD Pringsewu, sesampainya di RSUD Pringsewu oleh pihak rumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia, “pungkasnya.

Hingga berita ini ditayangkan pihak kepolisian setempat belum bisa dikonfirmasi.

Baca Juga  Bawa Sabu 103,24 Gram, 4 Warga Jember Diamankan Polsek Sokobanah Sampang

Pos terkait