Guna Antisipasi Penyebaran Covid, Pendes Bagikan Masker Kepada Warga

  • Whatsapp

Membagikan sejumlah masker kepada salah satu warga kita yang akan mengadakan syukuran khitanan putranya.

Beritatrends, Lampung Utara-Meskipun pandemi Covid semakin mereda dan berkurang, Pemerintah Desa Negri Campang Jaya Kecamatan Sungkai Tengah terus menekan penularan covid 19 kepada Warganya.

Seperti yang disampaikan Hardi S.H selaku kepala Desa Negri Campang Jaya Kecamatan Sungkai Tengah kepada beberapa awak media jum,at (10-09-2021), pihaknya yang juga disaksikan oleh gugus Covid, Babinsa dan perwakilan dari kecamatan menyerahkan sejumlah Masker kepada Tarmizi selaku warga masyarakat Negri Campang Jaya yang akan mengadakan syukuran.

“Iya kali ini kita membagikan sejumlah masker kepada salah satu warga kita yang akan mengadakan syukuran khitanan putra nya. Karna biasa nya kalau ada syukuran tentunya sanak saudara berupaya untuk menghadiri syukuran tersebut, jadi kami sengaja memberikan sejumlah masker agar supaya bila ada keluarga, panitia maupun para undangan yang tidak membawa masker, pihak panitia diharapkan dapat memberikan masker yang sudah kami berikan” jelas Hardi S.H.

Sementara itu Tarmizi selaku warga yang akan mengadakan syukuran, merespon baik pemberian masker yang dilakukan pemdes Desa Negri Campang Jaya. Dan dia mengucapkan terima kasih serta dia berjanji, baik keluarga maupun tetangga yang akan menghadiri syukuran khitanan putranya akan tetap mentaati protokol kesehatan.

Pos terkait