Jalan Yang Berlumpur, Kapolsek Bangko Rela Buka Sepatu Untuk Salurkan Bantuan Zakat Profesi

Kompol Sasli Rais SH rela buka sepatu dan melewati Jalan berlumpur demi menyalurkan Bantuan Sembako dan Zakat Profesi Polres Rokan Hilir

Beritattends, Rohil – Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH rela buka sepatu dan melewati Jalan berlumpur demi menyalurkan Bantuan Sembako dan Zakat Profesi Polres Rokan Hilir. Penyaluran Bantuan Zakat ini dilaksanakan Jumat (12/11) pagi.

Giat pembagian Zakat Profesi tersebut “Kapolsek juga di dampingi  Panit 1 Samapta Iptu Hendra Yardi, Panit II Binmas Polsek Bangko Ipda Rahmad, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Bagan Barat  Bripka Azwar, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Pekaitan Bripka Andi Pandiangan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bagan Hulu Bripka Afrizal, Briptu Fiqih, Briptu Milda, Briptu Dona, Dedi gunawan ( Gp Ansor ),  Zulkifli ( Gp Ansor ).

Zakat Profesi ini disalurkan kepada Sonik (85) Alamat Jalan SMAN 2 Bangko Kelurahan Bagan Hulu, Samsiam (90) Jalan Pusara II Bagan Punak Pesisir, Upik (90) Jalan Nelayan Bagan Barat, Nafsiah (60) Jalan Pasir Bagan Punak Pesisir, Ahmad Yani (30) Jalan Pasir Bagan Punak Pesisir. Bantuan yang disalurkan berupaja  paket sembako dan uang tunai.

Kegiatan Pembagian Zakat Profesi yang dilakukan oleh Polsek Bangko ini mendapat Apresiasi serta tanggapan yang sangat positif dari masyarakat khususnya keluarga yang mendapatkan Zakat Profesi yang di bagikan oleh Polsek Bangko dikarenakan Polsek Bangko sangat peduli dan mau berbagi rezeki kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya di Kecmatan Bangko.

Semoga Bantuan Zakat yang disalurkan bermanfaat bagi masyarakat kita,serta dapat di manfaatkan dalam kebutuhan sehari-hari,”sebut Kapolsek Bangko Sasli Rais.

Baca Juga  Kasrem 043/Gatam Bersama Polda Lampung Tanam Pohon Lestarikan Negeri

Pos terkait