Jelang Malam Pergantian Tahun, Polsek Bangko Laksanakan Patroli Tempat Keramaian dan Pengamanan Gereja

Polsek Bangko Laksanakan Patroli Tempat Keramaian dan Pengamanan Gereja

Beritatrends Rohil – Kapolsek Bangko AKP Dedi susanto SH secara langsung memimpin apel kesiapan pengamanan gereja dan patroli tempat keramaian. Apel kesiapan tersebut dilakukan di pos pengamanan Nataru Jalan kelenteng, Bagansiapiapi, sabtu (31/12/2022) sore.

Hal ini bertujuan guna memastikan situasi tetap kondusif diwilayah Bagansiapiapi pada perayaan malam pergantian tahun 2022 menuju tahun 2023.

Sebanyak 30 orang  personil polsek bangko diturunkan dalam pengamanan gereja dan patroli di wilayah Bagansiapiapi. Dimana, kehadiran Polri dalam rangka pengamanan dilakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas selama perayaan malam pergantian tahun  baru 2023.

Kapolsek bangko AKP Dedi Susanto SH mengatakan, demi menjaga situasi kondusif di wilayah polsek bangko, selain melakukan pengamanan di gereja personil polsek bangko juga akan melaksanakan patroli ke tempat keramaian seperti taman kota, hutan kota, batu enam, dan jembatan pedamaran.

Tempat-tempat ini berpotensi menjadi tempat keramaian yang dikunjungi masyarakat pada malam pergantian tahun, tentunya kita dari polsek bangko antisipasi kegiatan masyarakat pada saat pergantian tahun dan awal tahun nanti,” kata Kapolsek.

Apalagi tambahnya, biasanya aktivitas masyarakat akan meningkat jelang malam pergantian tahun dan menyambut awal tahun baru.

Jadi selain antisipasi macet, kegiatan patroli juga mengantisipasi terjadinya tindak pidana diwilayah hukum kita,” pungkasnya.

Pos terkait