Kapolres Magetan Ajak Nobar Film Aku Rindu

Nobar bersama PJ Bupati Magetan, Dandim 0804, Kajari Magetan dan Anggota Polres Magetan beserta ibu Bayangkari Magetan, Senin (23/10/2023).

Beritatrends, Magetan – Kapolres Magetan ajak nonton bareng film yang berjudul “Aku Rindu” di gedung bioskop Lawu Plaza tepatnya di Studio 5, tutut hadir dalam acara Nobar tersebut PJ Bupati Magetan, Dandim 0804, Kajari Magetan dan Anggota Polres Magetan beserta ibu Bayangkari Magetan, Senin (23/10/2023).

Aku Rindu merupakan salah satu film inspiratif asal Indonesia yang mengangkat kisah pejuang sosial dari Nusa Tenggara Timur (NTT). Film ini dibintangi aktor ternama Samuel Rizal dan aktris cantik Verlita Evelyn.

Film yang disutradarai oleh Key Mangunsong ini bercerita tentang pengabdian dan perjuangan seorang istri bernama Lailana (Verlita Evelyn). Tak hanya menjadi sosok istri yang patuh pada suaminya Banyu (Samuel Rizal), namun ia juga mampu memberikan dampak positif terhadap lingkungan di sekitarnya.

Sutradara ingin menunjukkan bagaimana gambaran sosok wanita (Lailana) yang tulus dan setia dalam pengabdiannya. Bahkan sosok wanita mampu menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang di sekelilingnya dengan semangatnya yang tinggi dan tak pantang menyerah dalam mengubah sebuah mimpi menjadi kenyataan.

Film Aku Rindu ini berlatar belakang pemandangan indah dari Larantuka, Nusa Tenggara Timur. Dari pemandangan yang disuguhkan mengingatkan kita sebagai penonton akan kekayaan alam yang terpendam di dalam bumi pertiwi Indonesia.

Pj Bupati Magetan mengatakan, ini merupakan suatu semangat untuk para remaja untuk mengejar cita-cita agar pantang menyerah.

Ini juga motivasi untuk aparat pemerintah kususnya kepolisian harus berjuang di manapun bertugas, karena dimanapun bertugas pasti ada permasalahan.

“Dan film ini sangat bagus yang menginspirasi bagi kita semua dalam menghadapi segala keadaan untuk mencapai cita-cita,”tutupnya

Baca Juga  Ankar 103 Siap Membantu Panitia 17 Agustus ke 78 Tahun 2023

Pos terkait