Kapolres Ponorogo Pimpin Pengecekan Ranmor Dinas Bhabinkamtibmas

Kapolres Ponorogo AKBP Catur mengecek kendaraan dinas Bhabinkamtibmas

Beritatrends, Ponorogo – Dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan serta pelayanan kepada masyarakat, Polres Ponorogo melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor dinas roda dua Bhabinkamtibmas di halaman Mapolres setempat, Senin (15/08).

Dalam pengecekan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. bersama PJU juga turut mengecek kendaraan roda dua Bhabinkamtibmas.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo menyampaikan bahwa, pemeriksaan ini merupakan instruksi Kapolda Jatim guna pengecekan kendaraan operasional Bhabinkamtibmas dan pendataan kondisi kendaraan.

“Diharapkan dengan kegiatan pengecekan ini dapat menumbuhkan rasa tanggungjawab pada setiap personel Bhabinkamtibmas yang bertugas menggunakan dan merawat ranmor dinas tersebut, “kata AKBP Catur.

AKBP Catur menambahkan, dalam pengecekan kendaraan bermotor tersebut dibagi menjadi 3 tahap sebanyak 60 unit kendaraan roda dua dalam keadaan lengkap dan baik.

“Kendaraan roda dua Bhabinkamtibmas ini dalam keadaan lengkap dan baik. Semoga dengan kendaraan ini para Bhabinkamtibmas lebih baik dalam menjalankan tugasnya di lapangan, “pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga turut mendampingi Bhabinkamtibmas yaitu para Kapolsek Jajaran beserta Wakapolsek.

Pos terkait