Komplotan Jambret Berhasil Diciduk Polsek Sunggal

  • Whatsapp

Beritatrends, Deli Serdang (Sumut) – Sunggal Unit Opsnal Reskrim Polsek Sunggal berhasil menggulung pelaku kejahatan dengan kekerasan ( jambret) dimana pelaku sering beraksi di jalan binjai dan Gatot subroto.

Berawal dari laporan korban Citra Damanik(31) tinggal di jl Garu III Kel Harjosari Medan amplas Pada hari Rabu tanggal 03 November 2021 pukul 15.30 di jl Gatot Subroto depan Hotel Cirasa pada saat korban turun dari mobil dengan Membawa tas dan berjalan untuk membeli es dipinggir jalan tersebut.

Kemudian datang pelaku dengan mengendarai sepeda motor CBR 150 Warna Hitam bernomor Polisi BK 3720 AEO. Menjambret tas korban selajutnya korban membuat laporan ke Polsek Sunggal.

Kemudian unit Opsnal Reskrim Polsek Sunggal dipimpin Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak SE.MH dan panit melaksanakan olah TKP dan penyelidikan.

Dari hasil olah TKP dan penyelidikan dapat terindentifikasi pelaku tersebut pada hari Kamis tanggal 18 November 2021 didapat informasi pelaku dan sepeda motor tersebut ada di jl Binjai km 9 tepatnya di sebuah warung selanjutnya Kanit reskrim beserta anggota melakukan penangkapan terhadap A.S als A dari keterangannya bahwa sepeda motornya disewakan kepada MA.als Kembur (DPO) dan MA als tompel dari hasil pengembangan telah diamankan barang bukti hasil kejahatan pelaku.

Pelaku dapat diamankan antar lain: 1. MA als tompel (21) THN alamat Jl Gatot Subroto sei sekambing B / Jl persatuan payageli.
2. AM.als A (21) jl gaperta Tj gusta
3. A.S.als A (27) jl Binjai desa Purwodadi.

Dari keterangan pelaku telah beberapa kali beraksi diseputaran jl Binjai dan Gatot Subroto .pada saat pengembangan pelaku berusaha melawan petugas selanjutnya dilakukan tindakan tegas dan terukur kepada pelaku .

Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata SE.SIK.MM didampingi Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak SE.MH pada saat Rilis menjelaskan pelaku sudah berulang kali melakukan kejahatan yg sama dan terhadap pelaku dijerat pasal 365 ayat (2) dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Pos terkait