KSJ di Berbagai Daerah Memperhatikan Para Abang Bertor dan Juru Parkir

Beri Perhatian Penghasil Ekonomi Rendah Sang Pejuang Dhuafa Isyaratkan Kartini KSJ bantu Abang Betor dan juru Parkir .

Beritatrends, Sumut – Sebagai mana di ketahui bahwasanya Pendapatan Ekonomi terendah masyarakat saat ini adalah Para pekerja yang berprofesi sebagai Abang Betor dan juru parkir, Hal ini di sebab kan dengan Perkembangan Ekonomi yang semakin tinggi dalam hal penghasilan masyarakat di sekitar kita . Dimana Profesi Abang Betor dan juru Parkir termasuk Dua Profesi yang berpenghasilan sangat rendah , di mana mereka harus bersaing dengan kemajuan jaman , Ojek Online adalah salah satu persaingan penghasilan saat ini.

Sebab itu Para Abang Betor menjadi salah satu Profesi berpenghasilan sangat Rendah dan lambat Laun akan terhapus dengan kemajuan jaman saat ini.

Menyikapi hal ini sang Pejuang Dhuafa H.Ikhwan Lubis SH.MH. Mengisyaratkan Para Relawan Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) di berbagai Daerah harus lebih memperhatikan Para Abang Bertor dan juru Parkir agar dapat membantu semaksimal mungkin ,

Di Kabupaten Batu bara Relawan KSJ Melalui Ketua Kartini KSJ Floria Yapanica melaksanakan apa yang diIsyaratkan Pendiri sekaligus Pembina KSJ H. Ikhwan Lubis SH.MH. dengan memberikan bantuan sembako untuk meringankan beban para Abang Betor dan juru parkir yang berada di Seputaran Kota Lima Puluh , dan di laksanakan tepatnya di Rumah Qur’an Sahabah Blok8 Kota Lima Puluh Kab. Batu bara Jumat ( 22/9/2023 )

Pendiri Pembin KSJ H. Ikhwan Lubis SH.MH. Melalui Ketua Kartini KSJ Wilayah kab. Batu bara Floria Yapanica menjelaskan ” Ada sebanyak Puluhan Abang Betor dan juru parkir yang kita kumpulkan dan kita berikan sembako serta Sofenir untuk meringankan beban bereka dalam mengais rezeki di masa ekonomi yang sulit ini, dan Saya atas nama Pembina KSJ H.Ikhwan Lubis menyampaikan salam beliau , Walau pun saat ini beliau berada di Luar kota Sumut ini namun perhatiannya kepada masyarakat Dhuafa terus tetap di isyarat kan kepada kami Para Relawan KSJ yang berada di Semua daerah Sumatra Utara, Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan tetap semangat menjalankan hidup ini , jelas Ketua kartini KSJ.

Baca Juga  Sambangi Nenek Usia Lanjut, Polsek Pulung Berikan Bantuan Sembako

Pos terkait