Lagi – Lagi Model Cilik Asal Sampang Sabet Juara Best Costume Dan Best Style Di Surabaya

Inara saat pegang 2 piala juara Best Costume dan Best Style

Beritatrends, Sampang – Aisyah Ayudia Inara (7) model berbakat asal Kabupaten Sampang lagi – lagi sabet 2 juara Best Costume dan Best Style dalam acara kemilau One Star Management di Lagoon Avenue Mall Surabaya. Sabtu (29/7/2023).

Aisyah Ayudia Inara sudah beberapa kali kali menorehkan prestasi di ajang model cilik baik di tingkat Regional Madura dan tingkat Jawa Timur, Aisyah Ayudia Inara model cilik yang akrab di sapa Inara adalah putri dari desainer sekaligus Owner RJP jalan Pajudan Kelurahan Rongtengah Kecamatan Sampang. Inara saat ini masih duduk di bangku kelas 1 di Madrasah Ibtidaiyah Internasional Sabilillah Sampang dan pendidikan fashion Sampang Model Management (SAMM).

Bakat Inara berlenggak lenggok di atas panggung fashion ini berkat pendidikan fashion Sampang Model Management (SAMM).

Saat dikonfirmasi Bunda Inara, costume dan style yang di pakai Inara dalam ajang ini adalah dari hasil karyanya sendiri dan setiap event costumenya dari inovasi sendiri serta setiap even selalu memakai baju rancangan bundanya sesuai dengan tema yang d tentukan pihak penyelenggara event

” Costume dan style adalah dari hasil karya saya sendiri dan setiap event selalu menyesuaikan dengan tema lomba, jelasnya.Minggu (30/7/2023).

Lanjut Bunda Inara, memang dalam event ini, Inara baju yang di pakai lebih di fokuskan dalam Costume dan style untuk mendongkrak nilai dan penampilannya di atas panggung dan juga nilai Costume yang bisa menjadi inovasi dari desainer yang menciptakannya.

” Baju yang di pakai Inara lebih di fokuskan pada Costume dan style untuk mendongkrak nilai dan penampilannya,” pungkasnya.

Baca Juga  Polsek Sukorejo Bersama TNI Dan Inkait Bersihkan Sampah Di Sungai

Pos terkait