Mas Heridian Bacalon Bupati Pringsewu Gelar Jumpa Pers dan Cerita Rencana Kerjanya

Beritatrends, Pringsewu – Mas Heridian, panggilan akrabnya bakal calon Bupati Pringsewu 2024 – 2029 bincang dan makan bersama awak media bertempat di Urban Style Hotel Pringsewu, Rabu(24/7/2024) malam.

Bakal calon Bupati Pringsewu 2024 – 2029 Mas Heridian mengatakan beberapa kerjanya nanti jika terpilih dan di amanah kan oleh masyarakat Kabupaten Pringsewu ia bicara soal Pasar Pringsewu yang dekat lampung merah  Pringsewu ia akan membangun pasar itu seperti pasar moderen karena itu pasar sudah lama sekali belum pernah ada pembangunan nya..
Ia juga mengatakan semua ada di Pringsewu baik makanan siap saji seperti KFC dan sejenis, UMKM juga berjalan dengan baik ia kan mengajak para inspestor untuk ikut membangun Pringsewu tidak harus lewat APBD , seperti rencana kedepan ia Cinema XXI ada di Pringsewu ad juga mall besar seperti Transmart ada di Pringsewu, itu bisa mengurangi pengangguran dan menambah ekonomi masyarakat karena bisa menjadi kota yang sama di miliki Bandarlampung. Bukan hanya itu kedepan pembangunan Tol dari Klaten ke Bandar Udara Raden intan bisa terlaksana karena bisa memotongnya jarak tempuh dari Bandara Raden Intan ke Pringsewu yang hanya 20 km. Ia juga berjanji akan memperbaiki pelayanan publik di Kabupaten Pringsewu seperti Rumah Sakit Umum, Tempat urus izin agar masyarakat juga mudah mengurus semua keperluan nya di Pelayanan Publik, kita akan membenahi semua itu.
Mas Heridian lahir di Pringombo jelas ia orang Pringsewu, Ujarnya..

Sementara itu salah satu warga masyarakat Pringsewu utara mengatakan Am(50)mengatakan pemimpin itu harus ada besik pengusaha membangun Pringsewu agar Pringsewu bisa sama besar nya dengan Bandarlampung/Tanjung Karang, semua nya ada di Pringsewu,itu bisa menambah perekonomian masyarakat Pringsewu jika terwujud nanti ya apalagi informasi nya Cinema XXI, Mike Donald juga akan ada di Pringsewu semoga saja cita cita  anak Pringsewu ini bisa terwujud berkat terpilihnya mas Heridian menjadi Bupati Pringsewu 2024 – 2029,terangnya.

Baca Juga  Relawan Sedulur Prabowo- Gibran Siap Dukung- Mengusung Rianto,SH,MAP Maju di Pilkada Kabupaten Asahan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *